Fuji-Thoriq Diisukan Putus Gegara Kontrak Habis, Ramalan Denny Darko Soal Foto Dihapus Tak Terduga
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami dan Thariq Halilintar alias Thoriq sempat diiisukan putus karena kontrak mereka telah berakhir. Disisi lain, Denny Darko mengungkap ramalan mengejutkan terkait keputusan Thoriq menghapus foto bersama Fuji.

WowKeren - Fujianti Utami dan Thariq Halilintar selama ini selalu mesra. Keduanya kerap digoda cocok jadi orangtua pengganti buat putra Vanessa Angel dan Bibi Andriansya, Gala Sky.

Sering bersama, Fuji dan Thariq juga didoakan segera menikah. Sayangnya baru-baru ini, adik ipar Vanessa dan adik Atta Halilintaar tersebut diterpa isu miring.

Keduanya seolah galau parah hingga memicu isu putus. Tak hanya itu, muncul pula dugaan kalau Fuji kurang care dan belum ingin terlalu serius dengan Thariq alias Thoriq. Selain itu, Thoriq disindir cuma mendekati Fuji karena sedang naik daun.

"Hadeh apa yang mau di harap kan dari hubungan orang yang macarin anak orang yang lagi naik daun," kata sebuah akun dikutip dari Hops. "Bener, Thoriq keliatan bgt pls deketin Fuji pas lagi naik daun," seru netter.

Tak cuma itu, netter juga curiga keduanya putus karena kontrak mereka untuk bersama sudah habis. Dugaan itu muncul gegara Fuji dan Thariq pernah bercanda mengakui kalau mereka terikat kontrak.


"Kita keiket kontrak," ujar Fuji beberapa waktu lalu. "Kita pacaran kontrak, aku lagi trial 6 bulan kalau berhasil kita lanjut," seru Thoriq. "Nanti di cut sama orang 15 detik aku dihujat," ujar Fuji yang khawatir jika candaannya dan Thoriq malah ditelan bulat-bulat. "Oh iya, jangan, jangan yaa Allah," ujar Thoriq.

Disisi lain, peramal Denny Darko sempat mengungkap prediksi mengejutkan. Denny rupanya mengungkap pendapat soal Thoriq yang menghapusi foto-foto bersama Fuji. Diakui Denny, ia sendiri terkejut soal kabar Fuji dan Thoriq putus.

"Ini beneran gak putus kan ya, semoga gak putus. Semoga cuma berantem biasa kali ya," harap Denny. "Mungkin fotonya bukan dihapus ya, cuma diarsipkan saja. Tapi yang jelas foto bersama Fuji itu hilang. Yang tersisa hanya foto yang ditandai langsung oleh Fuji kepada akun instagram Thariq Halilintar."

Denny yang dulu optimis Fuji dan Thariq bakal langgeng itu tak memungkiri kalau pasangan yang jadian pada 29 Januari tersebut memang sedang galau. Meski begitu, ia mendoakan kalau keduanya bisa seperti pasangan Aurel Hermansyah dan Atta.

"Mereka ingin menunjukkan kalau dirinya galau," seru Denny. "Kalau menurut saya ya moga-moga jangan putus lah. Karena saya termasuk yang bertaruh bahwa mereka akan berakhir kayak Atta dan Aurel, kayak pasangan muda lain. Harapan saya sih ini bukan sesuatu yang memisahkan mereka. Malah semakin erat karena suatu proyek iklan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait