Merasa Dimanipulasi, Bona WJSN Akui Alami Perubahan Image Efek 'Twenty-Five, Twenty-One'
Instagram/bn_95819
Selebriti

Bona Cosmic Girls mengungkapkan mengenai perubahan citranya karena berperan sebagai Ko Yu Rim di 'Twenty-Five, Twenty-One' dan merasa berubah drastis selama menjalani syuting.

WowKeren - Bona Cosmic Girls saat ini memang tengah mendapatkan sorotan penuh publik karena membintangi drama tvN "Twenty-Five, Twenty-One". Bona berhasil menunjukkan pesona sebagai Ko Yu Rim, seorang siswa SMA yang menjadi atlet anggar nasional.

Berkat kepopulerannya, Bona akhirnya didapuk menjadi salah satu selebriti yang menghiasi edisi baru Elle Korea bulan depan. Bona tampak tampil menawan dan manis dalam berbagai konsep pemotretan.

Bona juga tak ragu menunjukkan hasil pemotretan bersama Elle Korea melalui akun Instagram pribadinya. Idol sekaligus aktris kelahiran tahun 1995 itu menunjukkan pesona yang anggun nan manis pada pemotretan tersebut.

Pada wawancara, Bona menyinggung mengenai keterlibatannya dengan "Twenty-Five, Twenty-One". Ia mengaku bahwa citranya selama ini tampak berubah drastis sejak menjadi Ko Yu Rim.

Bona menyebutkaln bahwa ia suka menangis di lokasi syuting. Bahkan, ketika adegan mereka tidak mengharuskannya.


"Pada awalnya, aku dikenal sebagai orang tanpa air mata atau dingin. Tapi di lokasi syuting, aku terus menangis bahkan dalam adegan di mana aku seharusnya tidak menangis," ungkap Bona.

"Aku tidak tahu aku adalah orang yang gampang menangis. Aku benar-benar kagum pada diriku sendiri dan berbagai emosi yang keluar tanpaku sadari saat berakting," jelasnya.

Bona menyebutkan bahwa "Twenty-Five, Twenty-One" seakan memanipulasi memorinya. Pasalnya, ia seperti benar-benar menjadi Ko Yu Rim di kehidupan asli.

"Drama ini menyebabkan manipulasi memori dalam diriku. Cerita di dalamnya benar-benar terasa seperti hari-hariku sendiri," Bona.

Sementara itu, "Twenty-Five, Twenty-One" sendiri ditayangkan setiap hari Sabtu dan Minggu di tvN serta secara global melalui Netflix. Drama ini telah menayangkan 10 episode dari total 16.

"Twenty-Five, Twenty-One" sendiri menceritakan mengenai kisah cinta dari Na Hee Do (Kim Tae Ri) dan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk). Keduanya diceritakan pertama kali bertemu di usia 18 dan 22 tahun lalu saling jatuh cinta di usia 21 dan 25 tahun.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru