Kerap Kenakan Busana Karakter, Rayyanza Kini Dikasihani Gegara Manyun Pakai Kostum Ayam?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rayyanza seakan miliki segudang busana dengan berbagai macam karakter. Ekspresinya pun begitu menggemaskan saat kenakan macam-macam kostum. Namun kali ini, Rayyanza justru ramai dikasihani?

WowKeren - Putra-putra pasnagan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina alias Gigi tak ada habisnya mencuri perhatian. Baik Rafathar Malik Ahmad maupun putra kedua mereka yakni Rayyanza Malik Ahmad.

Untuk Rayyanza sendiri, belakangan ini namanya ramai di berbagai media online. Hal itu tak lain lantaran busana-busana yang Rayyanza kenakan. Bukan sekedar memakai setelan biasa namun Rayyanza tampil dengan kostum unik berkarakter.

Sebelumnya Rayyanza sempat memakai kostum nanas, pisang hingga singa. Bahkan Rayyanza juga sempat jadi "anak sekolah". Namun kali ini bayi ganteng itu menjelma bak seekor ayam dengan kostum yang menggemaskan.

"Ceritanya Cipung lagi Manyun dan lagi BT !!! JEMEDUD STYLE 🤣 Gimana menurut kalian guys ???," tulis Raffi Ahmad dan Gigi dalam keterangan foto. Pada foto-foto ini Rayyanza manyun tanpa lemparkan senyuman sedikit pun.


Meski sudah kerap melihat Rayyanza dengan berbagai kostumnya, namun begitu tampil dengan busana unik netter tetap saja heboh. Lagi-lagi mereka gemas bukan main, hanya saja beberapa dari mereka ungkap rasa kasihan seakan Rayyanza dipaksa untuk kenakan berbagai kostum.

"KASIAN TP GEMESSS😢❤️" komen seorang netter. "Manyun dipakein baju ayam yaaa cipung," sahut yang lain. "Slide 2 yang ada dipikiran dia dijadiin ape lagi nih gue besok² 😏 wkwk," timpal lainnya.

"Lama2 kalo diginiin trus aku ikut pensiun aja kaya aa," tambah yang lain. "Yaampun, ini terlalu menggemaskannnn," seloroh lainnya. "Gak bisa gak bisa gak bisa .. ini juga terlalu cutee," imbuh netter yang lain lagi.

Sementara itu keluarga Raffi dan Gigi sendiri kini terlihat kembali romantis. Usai beberapa waktu lalu heboh dikabarkan Raffi miliki hubungan spesial di belakang Gigi dengan wanita lain.

(wk/devi)

You can share this post!

Related Posts