Celine Evangelista Sudah Video Call Dengan Keluarga Marshel Widianto, Minta Restu Nikah?
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista membantah kedekatannya dengan Marshel Widianto hanya untuk gimmick alias settingan. Ia pun mengaku pernah melakukan panggilan video dengan keluarga Marshel.

WowKeren - Kedekatan Celine Evangelista dan Marshel Widianto masih menjadi perbincangan publik. Terlebih keduanya sering pamer kemesraan di media sosial.

Bahkan Celine dan Marshel sempat diterpa isu akan segera menikah. Terlebih beberapa waktu lalu Marshel sempat terlihat sedang fitting pakaian menikah.

Kekinian, Celine mengaku sempat melakukan panggilan video dengan keluarga Marshel. Namun mantan istri Stefan William ini mengatakan belum pernah bertemu dengan mereka secara langsung.

"Keluarga Marshel aku belum pernah ketemu secara langsung tapi video call pernah ada," ucap Celine Evangelista di Trans TV, Jakarta Selatan pada Kamis (30/6) seperti dilansir dari InsertLive.

"Tapi nggak tahu (keluarga) yang mana. Cuma saat itu dia (Marshel Widianto) lagi ada di keluarga di Priok, jadi aku cuma say hi sedikit," lanjut Celine.


Celine kemudian memberikan bantahan soal isu yang menyebut hubungan asmaranya dengan Marshel hanya sekadar settingan belaka. Ibu empat anak ini mengatakan sudah mulai nyaman dengan Marshel.

"Jadi kan Marshel itu popularitasnya memang sudah di atas ya sebelum ini, sama halnya seperti aku, aku juga sudah diberitakan sana-sini, sudah di atas juga, kita punya pekerjaan masing-masing, jadi tidak ada yang saling mengangkat di sini," tutur Celine.

"Aku di atas, Marshel di atas juga, kita step by step berkarier dari dulu, jadi kalau dibilang ini settingan untuk mengangkat karier sih tidak ya, memang aku dan Marshel saling nyaman," lanjutnya.

Namun sebelumnya, Celine mempertimbangkan usia Marshel yang usianya lebih muda. Terpaut empat tahun, Celine mengaku masih trauma dengan mereka yang lebih muda daripada dirinya.

"Kira-kira Marshel di umur di bawah aku yang sangat jauh dan lumayan. Marshel baru 26, jadi cukup lumayan banyak perbedaannya. Apa gimana ya? Aku juga sempet trauma sama yang lebih muda kan kemarin," terangnya.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts