Celine Evangelista Bahas Kemungkinan Nikahi Marshel Widianto, Pikiran dan Hati Bertolak Belakang?
Instagram/marshel_widianto
Selebriti

Dikira gimmick, Celine Evangelista menjawab kemungkinan akan menikah dengan Marshel Widianto. Ternyata pikiran dan hatinya punya jawaban bertolak belakang.

WowKeren - Kedekatan Celine Evangelista dan Marshel Widianto belakangan ini menjadi sorotan. Namun bagaimana jika jadinya sang komika mengajak Celine untuk serius menjalin hubungan ke jenjang rumah tangga?

Saat menjadi bintang tamu "Pagi-Pagi Ambyar" episode Kamis (30/6), Celine mendapatkan pertanyaan jika suatu saat Marshel mengajak nikah atau tunangan. Rupanya Celine mengalami hal bertolak belakang dari hati dan pikirannya jika itu kemungkinan mereka akan menikah.

"Gini, antara perasaan, hati, dan pikiran itu bertolak belakang. Karena kadang-kadang kita nggak bisa menyatu antara hati dan pikiran," kata Celine Evangelista.

Untuk urusan hati, Celine mau-mau saja. Namun jika dipikir lagi maka mereka butuh banyak pertimbangan. Mengingat status Celine sebagai janda dengan empat anak.

"Kalau hati aku mau, kalau pikiran kita harus bisa berpikir aduh aku udah punya empat anak, ada keluarga gitu kan. Yang harus bahagia di sini bukan cuma aku tapi harus juga keluarga aku, dan anak-anak aku," bebernya.


Mantan istri Stefan William tersebut harus memastikan dirinya dan calon pasangan siap menjalani kehidupan yang baru. Seperti diketahui, untuk menikah diperlukan banyak pertimbangan.

"Masa depan mereka bagaimana, apakah Marshel siap apa nggak? Itu kan banyak dan panjang sekali pikirannya," papar Celine.

Selain itu, Celine mempertimbangkan usia Marshel yang usianya lebih muda. Terpaut empat tahun, Celine mengaku masih trauma dengan mereka yang lebih muda daripada dirinya.

"Kira-kira Marshel di umur di bawah aku yang sangat jauh dan lumayan. Marshel baru 26, jadi cukup lumayan banyak perbedaannya. Apa gimana ya? Aku juga sempet trauma sama yang lebih muda kan kemarin," terangnya.

Untuk itu, Celine merasa lebih baik memperbaiki dirinya sendiri dulu sebelum menerima orang masuk ke kehidupannya. Terlepas dari sesuka apapun dirinya dengan orang itu.

"Jadi banyak banget yang harus kita perbaiki dari diri sendiri, bagaimana kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Baru kita bisa menerima orang masuk ke kehidupan kita yang penuh luka ini?" tutup Celine Evangelista.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait