Raffi Ahmad Bocorkan Bakal Menjamu Artis Korea Lagi di Andara, Inikah Kode Sosoknya?
instagram/rajeansmalang
Selebriti

Kerap datangkan bintang top ke Andara, Raffi blak-blakan bocorkan soal kehadiran seorang artis Korea usai berhasil hebohkan Indonesia dengan datangkan Ronaldinho. Ucapan diduga kode ini jadi sorotan.

WowKeren - Raffi Ahmad sukses membuat Indonesia gempar gara-gara mendatangkan bintang sepakbola dunia Ronaldinho ke Tanah Air. Tak hanya sekadar datang lalu pulang, Raffi bahkan mengajak Ronaldinho jalan-jalan hingga “melokal” nikmati jajanan khas Indonesia seperti telor gulung. Tak pelak kehebatan Raffi dalam menggaet bintang-bintang top sontak diacungi jempol oleh publik saat ini.

Namun agaknya Raffi tak cukup puas usai mendatangkan Ronaldinho ke rumahnya. Baru-baru ini, Raffi membocorkan soal rencananya setelah ini.

Menariknya, Raffi bak ingin kembali menarik perhatian masyarakat khususnya dari kalangan Kpopers. Pasalnya secara blak-blakan, Raffi membocorkan jika ia akan kembali menjamu seorang artis asal Korea ke Andara.

“Iya ke rumah dia baik banget ya tapi dia harus pulang cepet. Karena nanti kalau ada waktu dia mau balik lagi, mau bikin bisnis bareng mudah-mudahan nanti. Nanti ada artis Korea insya Allah,” ucap Raffi Ahmad dalam tayangan Insert yang dibagikan ulang akun @lambegosiip.

Pada kesempatan yang sama, Raffi juga membahas mengenai keberhasilannya mengundang beberapa bintang top ke Andara. Sebut saja misalnya sebelum Ronaldinho sempat ada Choi Siwon yang tak kalah bikin netizen iri tingkat dewa.


Raffi menegaskan jika kunci utamanya tak lain adalah komunikasi dan memberikan kenyamanan saat pendekatan. Menurutnya hal itu membuat undangan yang ia berikan pun diterima dengan baik.

“Ya sebenarnya mereka tuh kalau kitanya bisa interaksi sama mereka bisa maksudnya buat mereka nyaman mereka mah sebenarnya oke-oke aja. Ya diajak bercanda mau ke rumah nggak? Tapi sebelumnya kan nggak mungkin ketemu kita langsung ajak ke rumah. Kita harus ngobrol dulu, kita buat nyaman dulu,” ujarnya.

Terang saja bocoran yang diberikan Raffi soal rencananya bakal menjamu seorang artis Korea langsung disambut antusias oleh para netizen. Tebak-tebakan auto terjadi. Ada juga yang fokus pada ucapan Raffi soal membangun bisnis hingga menduganya sebagai kode dari sosok yang akan ia undang. Gara-gara hal itu, ada juga yang coba menebak jika sosok yang akan ke Andara adalah Siwon Super Junior.

Kalo ngomongin bisnis keknya siwon deh,” tebak akun @devo*****. “Siwon lagi kah,” tanya @wina*****. “Cha Eunwoo kyknya..pan wkt iklan ms glow yg modelnya eunwoo itu Maharani Kemala blng mau mendatangkan eunwoo ke Indonesia.Rans kan BA nya ms glow jg.pst bkl ketemulah,” sedang komentar akun @snh****.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts