Ucapan Soal Kasus Holywings Dipelintir, Deddy Corbuzier Ngamuk ke Media Onlie Hingga Tulis Hal Kasar
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Cobruzier kembali ngamuk dengan sebuah media online seraya pajang hasil tangkapan layar yang dibagikan di sebuah Instagram. Deddy bahkan tuliskan hal cukup kasar seraya tegur pihak media online.

WowKeren - YouTuber kondang Deddy Corbuzier kembali mencuri perhatian publik. Namun kali ini bukan lagi mengenai kisah asmaranya yang baru saja membangun rumah tangga dengan influencer cantik Sabrina Chairunnisa.

Baru-baru ini Deddy malah "terseret" dalam kasus Holywings yang belakangan ini memanas. Bukan menjadi bagian dari pelaku ataupun saksi, nama Deddy justru terbawa-bawa usai dirinya berikan pertanyaan pada Kadiv Humas Polri, Irjen. Pol. Dr Dedi Prasetyo.

Deddy sempat tanyakan pada pihak kepolisian tersebut saat Humas Polri menjadi bintang tamu di kanal YouTube-nya. "Kan bisa saja secara hukum saya (mereka) akan mengatakan 'loh Muhammad itu kan bukan hanya nabi' banyak orang menggunakan nama Muhammad dan Maria. Lalu bagaimana cara menangani hal seperti ini?" tanya Deddy kala itu.

Sebuah media online pun gercep menjadikan hal tersebut berita dengan judul "Deddy Pertanyakan Mengapa Nama Muhammad Dipersoalkan di Holywings, 'Kan Bukan Hanya Nama Nabi'." Berita ini kemudian Deddy repost dengan berikan kalimat kasar. "BIKIN JUDUL HARUS GOO8LOK GINI YA?!" tulis Deddy.


Tak cuma itu, Deddy juga "menyapa" pihak media online dengan menandai nama akun Instagram resminya. Sontak saja unggahan Deddy itu langsung menuai bergaam komentar netter.

Mereka kompak meminta Deddy untuk melanjutkan hal ini ke ranah hukum. Pasalnya hal seperti ini bukan sekali-dua kali terjadi. Seakan tak ada kapoknya membuat judul yang dipelintir sedemikian rupa hingga berikan persepsi negatif pembaca.

"Pidanakan personal orangnya yg bikin judul om..biar kawan2nya yg lain juga ketakutan ntar..kalau yg dilaporkan cuma medianya gak bakal serius responya," komen seroang netter. "Om ded kan udah sering nih di somasi. Kenapa ga nyobain nge somasi media yang bikin berita kaya gitu," sambung yang lain. "Wah parah asli kalo dipotong-potong ya gini 😂😂 liat komenan di akunnya Sadis-sadis Parahhhh," seloroh lainnya.

"Semakin bny media2 yg britanya makin gk mutu n ngawur om sikat," tambah yang lain. "Pdhl ngga gitu redaksinya,suka banget nyomot2 sepotong2," timpal lainnya. "Xli2 pidanakan aja om jika bisa di pidanakan. Media kalau cuma di tegur bakalan gapernah kapok," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait