Telanjang Dada Sambil Berendam, Verrell Bramasta Malah 'Dituntut' Temui Sosok Cantik Ini
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta injakkan kaki di Bali dan menginap di salah satu hotel mewah. Ia pamerkan tengah asyik berendam dengan telanjang dada, netter langsung ramai meminta Verrell temui sosok wanita cantik. Siapa?

WowKeren - Aktor bertubuh semampai Verrell Bramasta dikenal menjadi salah satu publik figur yang miliki banyak penggemar. Selain jago akting, paras rupawan Verrell juga kerap membuat pasang mata klepek-klepek.

Lebih-lebih Verrell sendiri juga tak jarang bagikan kegiatannya. Baik dalam bentuk foto ataupun video yang perlihatkan dirinya. Seperti yang tampak baru-baru ini di Instagram Verrell.

Ia pamer tengah asyik berendam di sebuah kolam mungil yang berada di salah satu hotel ternama di Bali. Verrell telanjang dada biarkan kulit mulusnya terpampang nyata seraya kenakan kacamata gelap.

"Anyone care to join?" tulis Verrell Bramasta tanpa disisipi emoji apapun. Foto Verrell ini kemudian ramai menuai beragam komentar netter. Seperti bisa diduga lagi-lagi netter terpesona dengan ketampanan Verrell.


Namun di sisi lain tak sedikit pula yang malah menandai nama Instagram Natasha Wilona. Mereka "menuntut" Verrell untuk segera temui Wilona. Pasalnya Wilona sendiri dikabarkan berada di Bali juga.

"Ketemuan sama @ayang @natashawilona12 dong kak @bramastavrl," komen seorang netter. "Wau ktemuan ama @natashawilona12 Dong @bramastavrl Kn udah sama2 di bali ini," timpal yang lain. "Ade Tsayang Ewl @natashawilona12 jg Ada di Bali bisa kali candit2 dikit," sahut lainnya.

"@bramastavrl Rell, ga pake nanya. Langsung aja ketemuan sama cewe tercantik sedunia di hati @natashawilona12 Ayanknya udah nyusul ke Bali kan Rell," tambah yang lain. "Ketemu sama wanita tercantik di dunia dong rell, cici @natashawilona12," seloroh lainnya. "Jelas with the only one wanita tercantik sedunia yg cocok nya sama vb @natashawilona12," imbuh netter yang lain lagi.

Sementara itu, Verrell dan Wilona sendiri dikabarkan kembali menjalin hubungan usai sempat putus. Namun sayangnya keduanya sama-sama bungkam mengenai hubungan mereka.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru