Bukan Tergoda, Rizwan Fadilah Justru Pasang Ekspresi Jijik Lihat Goyangan Menggebu Wanita Ini?
Instagram/rizwanfadilah.a.s
Selebriti

Rizwan Fadilah perlihatkan ekspresi tak biasa kala melihat Ratu Pargoy asyik meliuk-liukkan tubuhnya di depan mata kepalanya. Ia sama sekali tak tunjukkan ketertarikan.

WowKeren - Putra ketiga mantan pasangan komedian kondang Sule dengan mendiang Lina Jubaedah, Rizwan Fadilah belakangan ramai disorot. Pria yang akrab disapa Njan itu diajak sang ayah terjun ke dunia hiburan.

Ia dibuatkan sebuah acara talkshow oleh Sule dalam kanal YouTube. Namun Sule tetap tak melepaskannya seorang diri. Sule tetap mendampingi Njan menjadi host dalam kanal YouTube "Ini Bukan Talkshow".

Beberapa kali konten Njan dan Sule viral dengan datangan beberapa bintang tamu ternama atau yang tengah tren. Salah satunya saat mendatangkan Ratu Pargoy, yakni girl grup yang terdiri dari lima orang.

Hanya saja yang hadir kali ini cuma dua Ratu Pargoy. Seperti namanya, kedua wanita ini pun tak segan perlihatkan goyangannya di depan Sule dan Njan beserta tim mereka. Bahkan salah satu dari mereka dekati Njan seraya meliuk-liukkan pinggulnya.


Namun netter menangkap hal lain dari ekspresi Njan. Pasalnya, Njan tampak tak nyaman saat dua Ratu Pargoy unjuk gigi pamer goyangan. Bahkan mereka menilai Njan isyaratkan rasa jijik.

"Knp yg begini2 mesti di undang? Mendidik gk, syahwat iya!" komen seorang netter. "Njan kek jijiq gtu ygy," celetuk yang lain. "Njan tau diri.. masa iya cewe gitu mau digoda depan kamera.. lagian cewe kek gitu rata rata cowo segan deketin.. bukan malu tp lebih ke risih gitu," timpal lainnya.

"Lebih tepatnya kek jijik cuma menghargai doang didepan umum," tambah yang lain. "Gilani.jogetnya kayak begitu padahal pake seragam ya.kayak joget dewasa haa ha," seloroh lainnya. "Sudah tidak ada lagi berita wakanda memenangkan lomba sain internasional, tidak ada lagi berita mahaasiswa negri konoha berhasil menciptakan energi terbarukan . yang doyan pamer gunung dan sawah ,sliweran sana sini ,nggelinjang ga jelas ..itu yg naik dan berprestasi," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Related Posts