Fuji Siapkan Hewan Kurban untuk Vanessa Angel-Bibi, Saran 'Nyes' H. Faisal Jadi Sorotan
Instagram/fuji_an
Selebriti
Idul Adha 2022

Fujianti Utami jelaskan soal pembagian hewan yang sudah disiapkannya untuk momen Idul Adha nanti termasuk untuk mendiang Vanessa Angel dan Bibi, saran H. Faisal jadi sorotan.

WowKeren - Umat Muslim tak lama lagi akan segera merayakan Hari Raya Idul Adha. Beragam persiapan pun telah dengan antusias dilakukan, salah satunya menyiapkan hewan yang akan dikurbankan pada momen Idul Adha nantinya. Persiapan serupa juga ramai ditunjukkan dari kalangan para seleb saat ini.

Sudah banyak artis yang menunjukkan antusias mereka menyambut datangnya Hari Raya Idul Adha dengan berburu hewan kurban. Seleb pendatang baru Fujianti Utami bahkan juga sempat mengabadikan perjuangan saat mencari hewan kurban.

Sementara itu baru-baru ini perbincangan Fuji soal hewan kurban yang disiapkannya cukup mendapat banyak sorotan. Bagaimana tidak, Fuji rupanya tak lupa membeli hewan kurban untuk dua kakak tercintanya yang telah tiada yakni almarhum Bibi Andriansyah dan almarhumah Vanessa Angel.

“Sapinya ada dua nih. Yang satu ini Uti, Gala, kak Vaness, Dafebi. Iya nggak sih? Yang satu ini Uti, Dafran, Dai,” jelas Fujianti Utami.

Mendengar hal itu, H. Faisal ayah Fuji rupanya menyerukan ketidaksetujuan. H. Faisal lantas menyarankan Fuji untuk membelikan satu hewan kurban atas nama Vanessa Angel dan Bibi, sementara satu hewan kurban lagi untuk dirinya dan kedua kakaknya yakni Frans Faisal dan Fadly Faisal serta sang keponakan Gala Sky.


H. Fasial rupanya memiliki alasan dalam cara pembagian tersebut. H.Faisal mengajarkan kepada putrinya untuk meniatkan salah satu hewan kurban untuk kedua kakaknya sebagai bentuk terima kasih.

“Nggak papa kan kewajiban juga bagi kamu kan kamu berterima kasih atas didikannya selama ini gitu aja,” ujar H. Faisal.

Percakapan tersebut rupanya cukup mendapatkan banyak sorotan dari para netizen. Beberapa fokus pada saran hingga alasan H. Faisal yang dinilai “nyes” di hati.

Pasalnya meski sudah tiada, namun keluarga ini menunjukkan bukti tak pernah melupakan sosok Vanessa dan Bibi dalam hidup mereka. Ajaran H. Faisal ini yang sontak kembali menuai banyak sanjungan bertubi-tubi dari para netizen.

Saran opa selalu tepat sasaran,” ujar akun @srika******. “Kalimat Opa bikin nyes, terima kasih atas didikan kakak kamu selama ini,” sambung @jeka******. “Emang dasarnya kluarga baik dn berhati mulia..masyaAlloh,” sebut @eny******.

(wk/sept)


You can share this post!

Related Posts