Dinyinyir Settingan, Celine Evangelista Bongkar Perhatian Tak Terduga Marshel Widianto ke Anaknya
Instagram/marshel_widianto
Selebriti

Celine Evangelista bak patahkan nyinyiran netizen soal dekat settingan dengan Marshel Widianto, bongkar perhatian tak terduga sang komika ke anaknya yang sampai harus rogoh kocek dalam-dalam?

WowKeren - Celine Evangelista telah mengumbar kedekatan dengan komika Marshel Widianto sejak beberapa waktu belakangan. Keduanya tak sungkan sampai berpose romantis hingga mesra di depan publik. Namun sayangnya justru karena ini Celine dan Marshel ramai dinyinyir hanya dekat settingan.

Baik Celine maupun Marshel pun kerap membantah tudingan tersebut. Namun publik masih tak mempercayai beragam pengakuan mereka soal ketertarikan tulus kepada satu sama lain hingga malah memberikan tanggapan ketus.

Namun Celine dan Marshel bak enggan menggubris gunjingan publik kepada mereka. Celine sendiri sudah sering kali mengungkapkan alasan yang membuatnya jatuh hati kepada sosok komika tersebut.

“Yang membuat aku jatuh cinta sama Marshel Widianto, mungkin itu karena pribadi dia kak, dia pribadi yang baik banget," Ucap Celine dalam tayangan di YouTube Trans TV Official, baru-baru ini.

Tak hanya itu saja, kali ini Celine seolah memberikan bukti tak terbantahkan untuk nyinyiran publik selama ini. Pasalnya ia membeberkan cerita terkait perhatian tak terduga yang ditunjukkan Marshel. Bukan kepada Celine melainkan buah hatinya.


Marshel bak mematahkan keraguan publik soal perasaan tulusnya kepada Celine. Hal ini juga seolah ditunjukkannya dengan berusaha mengambil hati anak-anak Celine. Dibongkar langsung oleh mantan istri Stefan William tersebut, Marshel sampai membawakan oleh-oleh khusus untuk Cio putra Celine.

Marshel yang mengetahui hobi balapan Cio sontak membawakan oleh-oleh berupa peralatan balap. Terang saja hal ini buat Celine terkejut mengingat peralatan tersebut butuh merogoh kocek dalam jika dibeli di Jakarta.

“Jadi anak aku tu kan (hobi) balapan yah, nah dia (Marshel) beliin aku itu, jadi kan kalo beli di sini tuh mahal banget ya di Jakarta, untuk alat-alat Cio balapan,” ceritanya.

“Itu kan mahal banget, helm, sarung tangan, baju, nah itu tuh jadi emang harus dari Italia langsung belinya, nah itu Marshel beliin langsung kak,” sambungnya.

Kendati terkesan, Celine yang tak enak hati sempat berniat mengganti uang Marshel. Namun sang komika menolak lantaran benar-benar berniat ingin membawakan buah tangan dari Italia untuk anak Celine. “Padahal aku udah bilang, aku balikin aja ya, aku ganti. tapi kata dia nggak usah, nggak usah,” tutupnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait