Pernikahan dengan Arie Kriting Belum Direstui Sang Ibu, Indah Permatasari Tak Tahu Alasannya
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Ditanya alasan sang ibu hingga kini masih belum merestui pernikahannya dengan Arie Kriting, begini cerita Indah Permatasari tak dapat jawaban meski sudah bertanya langsung.

WowKeren - Pernikahan artis Indah Permatasari dengan komika sekaligus aktor Arie Kriting sempat menjadi buah bibir di tengah netizen. Pasalnya Indah diketahui mantap melepas masa lajang dan menerima pinangan Arie Kriting meski terhalang restu sang ibu. Bahkan hingga kini ibu Indah Permatasari diketahui masih kerap menunjukkan ketidaksukaannya kepada Arie Kriting.

Tak pelak, kisah cinta dan perjuangan Arie bersama Indah mendapatkan banyak simpati publik. Warganet ikut memberikan dukungan serta doa agar Indah bisa segera akur kembali dengan ibunya dan mendapatkan restu untuk pernikahannya.

Sementara itu baru-baru ini Indah juga sempat banyak berbagi cerita terkait polemik dengan sang ibu, tepatnya saat berbincang di kanal YouTube Onadio Leonardo. Indah membahas mengenai restu yang belum juga didapatkannya dari sang ibu meski kini sudah hamil anak pertama dari Arie Kriting.

Mengejutkannya, Indah rupanya tak tahu alasan sang ibu belum juga merestui pernikahannya. Indah hanya menduga jika keputusannya untuk menikah dengan Arie Kriting tak sejalan dengan ibunya.

“Ya, mungkin karena enggak sepaham aja, sih, enggak sejalan aja sama keinginan orang tua kali, ya," kata Indah Permatasari di kanal YouTube The Leonardo's.


Indah mengaku tak memahami alasan sang ibu tak merestui Arie Kriting. Bahkan Indah mengaku pernah menanyakannya langsung.

Namun pemain film “Rudy Habibie” ini tak juga mendapatkan jawabannya. Karena itu hingga saat ini Indah pun tak mengetahui alasan sang ibu menentang sosok Arie Kriting untuk menjadi menantunya.

“Sampai sekarang, aku enggak tahu, sih. Enggak paham. Pernah kutanyakan juga. Cuma, ya, jawabannya... Ya... Gitulah,” ungkap Indah. “Ya... Aku enggak tahu, sih, sebenarnya alasannya apa,” sambungnya.

Di sisi lain, Indah rupanya memegang prinsip tak mengikuti pilihan yang dibuat orang lain untuknya. Begitu juga dengan keputusan menikah dengan Arie Kriting yang sudah diputuskannya dengan bulat.

“Aku juga enggak mau mengikuti keinginan orang lain untuk... Aku yang ngejalanin, kan, sebenarnya. Aku tahu apa yang akan terjadi gitu. Kalaupun misalnya ada terjadi apa pun di masa depan atau apa pun yang negatif, itu konsekuensiku. Itu mungkin takdirku juga," tegas Indah. “Selama aku masih bisa menentukan pilihanku sendiri, aku pasti berusaha untuk itu. Mungkin lagi enggak sejalan aja, sih, untuk masalah itu,” pungkasnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts