Uut Permatasari Melahirkan Anak Kedua, Nama Sang Putra Punya Makna Indah Mendalam
Instagram/uutpermatasari
Selebriti

Uut Permatasari membagikan kabar telah melahirkan anak kedua tepat pada hari ini, Jumat (1/7). Ia membagikan potret perdana bersama sang putra yang baru lahir, sang suami serta si putra sulung.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pedangdut Uut Permatasari yang melahirkan anak kedua tepat pada hari ini, Jumat (1/7). Hal ini diungkap Uut lewat sebuah postingan Instagram.

Dalam foto, Uut tampak tersenyum manis sembari menggendong sang putra yang baru lahir. Di samping Uut ada sang suami tercinta, Tri Goffarudin Pulungan serta sang putra sulung mereka, Rafif Athallah Pulungan. Uut menyampaikan syukur atas kelahiran anak kedua.

"ALLAH MAHA BAIK - Alhamdulillah,Wasyukurillah," tulis Uut Permatasari di postingan Instagram pada Jumat (1/7).

Uut Permatasari kemudian mengungkap nama sang putra lengkap dengan arti namanya. Selain itu Uut pun menyisipkan doa untuk putranya yang baru lahir agar menjadi anak yang sholeh dan berguna.


"Telah lahir putera ke dua kami yang bernama : Rafaizan Rakhan Athallah Pulungan (artinya : Pemimpin yang berderajat tinggi yang memiliki hati mulia anugerah dari Allah dan keturunan dari pulungan). Lahir Tanggal : 1 juli 2022 Pukul : 09.00 wib," ungkap Uut Permatasari.

"Terimakasih YA ALLAH dan sujud syukur kami atas anugerah yang terindah ini.Semoga Putra kami menjadi anak yang sholeh, berakhlakulkharimah, berguna bagi agama,keluarga, sertamasyarakat,bangsa dan negara. Aamiin yaa rabbal ’aalamiin," pungkas Uut Permatasari.

Postingan Uut Permatasari langsung diserbu ucapan selamat dari netizen serta rekan artis. Selain mengucapkan selamat, mereka juga turut mendoakan putra kedua pelantun "Putri Panggung" itu.

"Alhamdulillah Selamat Mbakku sayaangg Semoga Baby Boy menjadi Anak yang Sholeh dan Menjadi Penerang dalam Keluarga Aamiin YRA," kata Fitri Carlina. "Mbak uut selamat yah, alhamdullilah ," sambung Siti Badriah. "Alhamdulillah.. Selamat ya Uut sayang.. Semoga Rafa menjadi anak yg sholeh dan membanggakan orang tua.. Barakallah Uut," seru Ikke Nurjanah. "Alhamdulilah selamat mba uut ku," imbuh Zaskia Gotik.

(wk/tria)

You can share this post!

Artikel Terkait