Peran Dipuji, Suzy Sebut 'Anna' Jadi Drama Pertamanya Dinilai Dari Segi Akting
Instagram/coupangplay
TV

Karakter Yoo Mi di drama 'Anna' adalah karakter yang sangat kompleks dimana ia tumbuh dari keluarga miskin namun ingin hidup sehingga berbohong dan Suzy memerankan perannya dengan sempurna.

WowKeren - Kemampuan akting Suzy di drama original Coupang Play "Anna" kini sedang disorot. Di samping popularitasnya menjadi seorang aktris, penampilannya juga menjadi perhatian karena karakter serta kemampuan berakting yang ia perankan.

Nyatanya, setelah merilis perdana episode "Anna", Suzy menerima pujian dengan suara bulat. Idola sekaligus aktris ini dikatakan telah secara meyakinkan penontonnya dengan menggambarkan karakter miskin yang kehilangan semua harapan dalam hidup serta upaya putus asanya untuk bangkit di masyarakat.

Suzy sendiri berbagi bahwa drama "Anna" adalah pertama kalinya dia mendapat pujian untuk aktingnya ketika sang aktris menghadiri sesi live streaming di "Twitter Blue Room" pada Jumat (1/7). "Saya mencoba untuk memperbaiki kekurangan saya dan membuat yang terbaik dari area yang saya kuasai," kata sang aktris.

Selain itu, Suzy juga dihujani reaksi positif karena tampil di "Anna" dengan wajah polosnya. Karena Suzy adalah dewi visual, dia terlihat tidak kalah menarik tanpa riasan. Namun, ia berhasil memberikan getaran lelah dan lelah dari seorang wanita yang terus menerus menerima cobaan berat dalam hidupnya.


Karena karakter Suzy memiliki ibu yang tuli dan berasal dari keluarga miskin, aktris tersebut juga belajar bahasa isyarat. Dia juga tanpa henti melatih keterampilannya dengan mereplikasi sinyal tangan di cermin selama lebih dari sebulan.

Menurut aktris tersebut, ia memulai dengan gerakan tangan yang sangat kaku, tetapi telah meningkat secara drastis setelah kerja kerasnya. Selain itu, pemeran utama wanita "Anna", Yoo Mi menjalani kehidupan yang buruk. Oleh karena itu, Suzy berusaha untuk tidak tidur untuk mengembangkan kantung mata dan penampilan yang sesuai kelelahan.

Untuk mempersiapkan karakternya, Suzy juga menulis jurnal untuk memahami Yoo Mi lebih baik. Dan seperti yang dia lakukan setiap hari, aktris tersebut sekarang mengembangkan kebiasaan menulis buku harian sendiri.

Maka tidak heran jika aktingnya dibanjiri pujian oleh penonton. Melihat Suzy melakukannya dengan susah payah dan totalitas demi menunjukkan pendalaman karakter Yoo Mi yang sangat kompleks.

Sementara itu, "Anna" tayang setiap Jumat dan Sabtu mulai 24 Juni di platform streaming Korea Coupang Play. Drama ini meraih perhatian besar karena comeback Suzy di industri drama.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts