Minus BTS, Artis HYBE Ngantri Jadi Bintang Tamu di Variety Show 'The Game Caterers'
TV

Acara variety show 'The Game Caterers' tvN yang merupakan besutan PD Na Young Suk akan menayangkan spesial edisi di mana bintang tamunya diisi oleh para artis HYBE secara berturut-turut.

WowKeren - Penggemar dari para artis HYBE kini sedang berbahagia, baru-baru ini dilaporkan bahwa mereka akan muncul di acara variety show "The Game Caterers" yang merupakan acara besutan PD terkenal, yakni PD Na Young Suk. Kabar ini langsung mendapatkan antusias positif dari publik.

Pada Jumat (1/7), dilaporkan bahwa tim produksi tvN "The Game Caterers" baru-baru ini melakukan perjalanan bisnis ke HYBE dan menyelesaikan syuting dengan artis mereka. Meski belum terungkapnya konten apa yang mereka kerjakan, para artis yang berpartisipasi mengundang perhatian lebih dahulu.

Dalam spesial acara HYBE ini, beberapa artis di bawah agensi tersebut merilis sederetan artis yang akan menghadiri acara variety PD Na. Seperti solois Lee Hyun, Hwang Minhyun, Baekho, SEVENTEEN (II), fromis_9, TXT, ENHYPEN, dan LE SSERAFIM juga akan muncul. Mereka dikatakan telah berpartisipasi secara aktif dalam permainan di acara variety show Na Young Suk dan memancarkan rasa hiburan yang mengejutkan.

Tentunya kolaborasi ini akan semakin meningkatkan ekspektasi untuk siaran tersebut. Dengan ppopularitas sekaligus acara yang ditangani oleh PD Na Young Suk, variety show "The Game Caterers" akan membuat gebrakan baru dimulai dari kolaborasinya.


Photo-INFO

Sumber: Daum

Namun, sayangnya beberapa penggemar menyayangkan absennya BTS (Bangtan Boys) dalam acara kolaborasi ini. Walau tidak ikut berpartisipasi, BTS tetap akan menyapa penggemarnya lewat konten-konten dari acara "Run BTS!" yang merupakan besutan PD Na Young Suk juga.

Sebelum kabar ini muncul, boy grup seperti SEVENTEEN, TXT, dan ENHYPEN belakangan ini membuat konten yang menjurus pada spoiler variety show ini. Dengan kabar ini muncul, sepertinya terjawab sudah hubungan konten mereka jika dikaitkan acara ini. Apalagi kolaborasi ini akan memperlihatkan chemistry persahabatan para artis HYBE.

Di samping itu, "The Game Caterers" adalah program TV hiburan di mana ahli game yang diusung oleh Na Young Suk, produser sutradara dengan pengalaman 20 tahun yang menjadi pentolan sebuah industri hiburan di Korea. Bahkan para pemula dalam dunia hiburan terkenal karena menemukan rasa hiburan yang tak terduga melalui acara-acara yang dilakukannya.

Sementara itu, acara spesial ini dilaporkan telah diproduksi. Tetapi tanggal penayangannya belum diputuskan.

(wk/taki)


You can share this post!

Related Posts