Esta Pramanita Beber Kesan Pertama Syuting Bareng Junior Roberts & Callista Arum Di 'Roda-Roda Gila'
Instagram/estapramanita
TV

Aktris Esta Pramanita membongkar pengakuan menarik soal pertemuan pertamanya dengan Junior Roberts dan Callista Arum sebagai lawan main dalam sinetron SCTV 'Roda-Roda Gila'.

WowKeren - Sinetron terbaru SCTV berjudul "Roda-Roda Gila" perdana tayang hari ini, Jumat (1/7). Film yang digawangi empat aktor dan aktris muda, Junior Roberts, Callista Arum, Esta Pramanita serta Erdin Werdrayana itu tayang setiap hari mulai pukul 15.30 WIB.

Menariknya, WowKeren berkesempatan untuk hadir dalam wawancara eksklusif pemain "Roda-Roda Gila" melalui Zoom Online, Jumat (1/7). Esta Pramanita dan Erdin Werdrayana lah yang hadir dalam sesi wawancara kali ini.

Esta Pramanita yang sering wara-wiri sejumlah sinetron SCTV itu mengaku belum pernah mengenal dua lawan mainnya, Junior Roberts dan Callista Arum. Sedangkan, Esta dan Erdin diketahui sudah sempat menjadi lawan main dalam sinetron SCTV "Love Story The Series".

Karena itu, WowKeren berkesempatan bertanya langsung perihal kesan pertama Esta beradu akting dengan Junior dan Callista. Aktris berusia 23 tahun itu menyebut Junior dan Callista adalah rekan yang seru dan asik.

"Seru sih mereka anaknya, kayak contohnya Junior. Junior kan sebelum ini, walaupun aku gak kenal, aku udah tahu lah dia pemain film. Maksudnya udah terkenal, udah di atas banget gitu," kata Esta.


Esta pun sempat berpikir akan kesulitan beradu akting dengan Junior karena kariernya yang cukup cemerlang. Namun, prasangka Esta tak terbukti. Sebaliknya, ia memuji Junior sebagai aktor yang baik dan peduli.

"Aku pikir bakalan susah gitu bangun chemistry bareng dia atau kayak akting bareng dia. Takutnya gak mau diajak reading karena aku gak tahu," ungkap Esta. "Tapi ternyata baik, sebaik itu bahkan semerangkul itu."

Esta juga melihat rekannya, Erdin tak mengalami kesulitan untuk akrab dengan Junior dan Callista. Pernyataan Esta itu dibenarkan langsung oleh Erdin. "Iya lah langsung akrab, Junior, Callista, semuanya," seru Erdin.

Sementara itu, Esta mengatakan Callista adalah sosok aktris yang baik dan humoris. Ia menyebut proses syuting berjalan lancar dan menyenangkan. Meski diperankan oleh banyak anak muda, nyatanya mereka berhasil membangun kekompakkan tim dengan baik.

"Erdin juga loe langsung akrab ya sama mereka ya. Terus Aca juga baik, anaknya lucu, aku juga gak nyangka ternyata Aca masih 18," papar Esta. "Pokoknya seru lah. Mereka ternyata baik. Aku pikir kan ini anak muda semua, aku takutnya pecah-pecah semua, eh ternyata enggak."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru