Dikerjai Sutradara, Prilly Latuconsina-Reza Rahadian Lagi-Lagi Sukses Lakoni Adegan Di Luar Skrip
Instagram/prillylatuconsina96
TV

Prilly Latuconsina lagi-lagi membongkar fakta unik di balik tayangan 'My Lecture My Husband Season 2'. Termasuk saat ia dan Reza Rahadian melakoni adegan di luar skrip karena dikerjai sang sutradara.

WowKeren - Serial web series "My Lecturer My Husband Season 2" telah tayang perdana di WeTV pada 27 Mei 2022. Rupanya banyak dari para penonton yang memberikan respon positif atas tayangan tersebut.

Lantas baru-baru ini Prilly Latuconsina yang berperan sebagai Inggit kembali mengungkapkan fakta unik di balik series tersebut. Yang mana selama syuting, ia dan Reza Rahadian selaku pemeran Mas Arya mengaku sering melakukan adegan di luar naskah yang diberikan.

Seperti baru-baru ini, Prilly membongkar bagaimana kejadian sebenarnya dari tayangan "My Lecturer My Husband Season 2" di episode 6. Dalam tayangannya, Inggit diceritakan sedang ngidam.

Awalnya, Inggit meminta mangga dan siapa sangka tidak lama kemudian ia meminta hal lain yaitu durian. Namun ternyata durian yang diinginkan tidak ada sehingga Inggit beralih meminta Mas Arya untuk menepuk-nepuk pundaknya layaknya sedang menidurkan bayi.


Mengiringi unggahannya, Prilly menceritakan bahwa kala itu mereka sedang dikerjai oleh sang sutradara yang tak kunjung mengakhiri adegan mereka. Akhirnya Prilly melakukan improve dengan meminta duren hingga minta Reza menepuk-nepuk pundaknya.

"Adegan ngidam-ngidam ini sebenernya cuma sampe ngidam mangga. Tapi karena dikerjain lagi sama pak @montytiwa gak di cut cut akhirnya improve aja pengen duren HAHA," tulis Prilly mengawali ulasannya di Instagram.

"Terus lupa kan gak disiapin property duren ya buat adegan ini, yaudah akhirnya ngidamnya mau di mpok mpok aja. Entah apa yang ada di kepala akuuu sampe pengen di mpok mpok kaya bayiiii wakakak! Tapi adegan kaya gini-gini justru yang seru, berasa ngidam beneran 😅" pungkasnya.

Lebih lanjut, banyak dari warganet lantas mengaku kembali dibuat baper dengan adegan Prilly dan Reza yang tampak natural. "Malah aku yg senyum2 😂😂😂😂" tulis netter. "Gemes," sahut lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait