Aura Sempat Digunjing Beda, Nia Ramadhani Bergaya Anggun Ramai Disukai Hingga Hal Ini Bikin Salfok
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Aura sempat kena gunjing, Nia Ramadhani sukses panen tanggapan berbanding terbalik usai tunjukkan foto dengan gaya anggun. Hal ini rupanya justru bikin salfok.

WowKeren - Nia Ramadhani tengah kembali memulai aktivitasnya seperti sedia kala usai bebas dari rehabilitasi. Tak langsung menyibukkan diri dengan pekerjaan, Nia memilih untuk banyak menghabiskan waktunya berlibur dan berolahraga. Kegiatan ini pun banyak dibagikan oleh Nia lewat akun Instagram pribadinya.

Seperti baru-baru ini, Nia nampak mengunggah momen saat tengah berlibur di kawasan Borobudur, Jawa Tengah. Nia terlihat berpose di dekat mobil mewah yang sudah menunggunya. Bersamaan dengan itu, Nia mempromosikan tempatnya menginap selama di sana.

Thankyou for the hospitality @pl.borobudur Tempat untuk breakfast sebelum sunrise nya di @enamlangit.borobudur juga indah sekali,” ujar Nia.

Hal ini disampaikan Nia dengan mengunggah fotonya saat berdandan anggun. Istri Ardi Bakrie mengenakan dress panjang berwarna putih serta topi berwarna senada. Senyum lebar pun tak lupa dilontarkan Nia ke arah kamera.

Foto di momen yang sama namun dengan lokasi berbeda kembali dibagikan ibu tiga anak tersebut. Kali ini Nia berpose dengan sang kakak ipar, Gita Janu. Ia kemudian membeberkan aktivitas yang dilakukannya selama berlibur di kawasan Borobudur ini.


Di borobudur kita @gitajanu selain sempatkan untuk main golf, kita juga melakukan banyak aktivitas lain, seperti membatik,berkelilinh naik sepeda, membuat mangkok dari tanah liat. Benar-benar Indonesia punya alam yang sangat bisa dibanggakan,” ujar Nia Ramadhani pada unggahannya berikut.

Nia rupanya juga sempat melakukan aktivitas meditasi. Ia menyebut merasakan efek yang cukup besar di dalam dirinya.

Penampilan Nia pada liburannya ini begitu disukai oleh banyak netizen. Berbeda dari sebelumnya dimana aura Nia Ramadhani sempat jadi gunjingan hingga disebut berbeda, netter kini menyanjung selangit penampilannya.

Namun di sisi lain ada yang membuat publik ternyata salfok dari kedua foto Nia ini. Hal tersebut tak lain adalah gaya rambut Nia yang cukup panjang, padahal sebelumnya ia sempat memangkas pendek rambutnya tersebut. Beberapa warganet itu pun sontak dibuat bertanya-tanya terkait penampilan Nia kali ini.

Saya suka buanget mbak Nia makin hari makin fresh makin cantik,” kata @khanza*****. “Cepet bgt panjang sih mamania rabutnya #salfok,” sedang celetuk akun @nhl******. “Rambutnya kok tiba2 panjang kak,” sahut akun @hhaa*****. “Masya Allah.. mba nia kalau pakaian begini anggun banget,” sanjung @rasina*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait