Polisikan Mantan Suami, Ratu Meta Masih Buka Komunikasi Agar Bisa Tanggung Jawab dan Ketemu Anak
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ratu Meta mempolisikan mantan suami karena menelantarkan anak mereka sejak usia 4 bulan. Ia juga membongkar jumlah nominal nafkah dari mantan suaminya.

WowKeren - Ratu Meta mempolisikan= mantan suami atas kasus dugaan penelantaran anak. Sang pedangdut menyebut mantan suaminya yang disebut Tuan W itu tidak memberi nafkah dan menelantarkan anak mereka sejak usia 4 bulan.

Dengan dilaporkan pada polisi, mantan suami Ratu Meta itu bisa ditetapkan sebagai tersangka. Disebutkan juga Tuan W bisa jadi tersangka dalam waktu dekat.

"Artinya kita minta Tuan W ini ada titik terang, sebelum ditetapkan tersangka masih ada kesempatan karena ini gak main-main karena bisa jadi tersangka penyidik bilang begitu," kata Feriyawansyah selaku kuasa hukum Ratu Meta saat ditemui WowKeren di Polda Metro Jaya pada Jumat (1/7).

"Karena apa Tuan W dari awal tidak pernah bertemu dengan anak pas umur 4 bulan dan kedua memberikan nafkah, artinya secara hukum sudah tergambar mengabaikan putusan hukum, yang namanya putusan hukum kan harus di jalankan," sambung Feriyawansyah.

"Kalau mengabaikan ini berarti siap menerima konsukensi. Tadi juga berdialog penyidik kasus ini, dalam waktu singkat segera akan naik sebagi tersangka," lanjut Feriyawansyah.

Ratu Meta sendiri tak menutup pintu komunikasi jika mantan suaminya ingin bertemu dengan anak mereka secara baik-baik. Namun sejauh ini mantan suaminya itu memang belum ada itikad baik untuk bertemu dengannya atau anak.

"Penyidik aja sampai kaget cerita saya bener gak pernah ketemu. InsyaAllah anak saya menjadi saksi juga," tegas Ratu Meta.


"Saya itu tidak menutup pintu untuk bertemu anak, silakan kalau mau berkunjung, ketemu dimana kalau anak dari pihak keluarganya, kalau anak mau," ujar Ratu Meta. "Tapi sampai untuk saat ini gak ada sama sekali."

"Gak tau kendalanya apa. Sebagai orang tua, orang tua saya pasti nanya neng papi-nya jamin dimana? gimana biaya jamin," ucap Ratu Meta.

Selain itu Ratu Meta mengungkap jumlah nafkah dari mantan suaminya senilai Rp 3 juta. Namun untuk saat ini Rp 3 juta tersebut tidak cukup untuk membiayai hidup anak mereka.

"Waktu di pengadilan kecil loh saya nggak tega-tega amat 3 juta dari tahun 2012 sekarang aja udah 10 tahun lebih udah berapa tuh," tutur Ratu Meta. "3 juta di luar pendidikan, kesehatan dan lain-lain. Sekarang udah berapa biaya sekolah."

"Dulu 3 juta sekarang beda lagi, kan semakin besar semakin nambah biayanya, saya jujur menuntut kerugian siapa jamin punya tempat tingal, terus masa depan dia lah," imbuh Ratu Meta.

Mantan suami Ratu Meta itu pun akan segera diperiksa polisi. "Untuk Tuan W mungkin setelah pemeriksaan saksi-saksi hari Selasa. 2-3 (saksi) dari keluarga," pungkasnya.

?

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait