Fuji Asyik Joget Bareng ‘Kembaran’, Kok Malah Tuai ‘Protes’?
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami bagikan momen asyik bertemu dan joget bareng seorang wanita yang ramai disebut bak ‘kembarannya’, netter justru pro-kontra hingga ‘protes’ soal ini.

WowKeren - Fujianti Utami baru saja membagikan sebuah unggahan baru di laman Instagram miliknya. Tak sendiri, kali ini ia tengah membuat konten dengan seseorang yang cukup menyita perhatian. Ia tak lain adalah Jejelinces alias Jeje yang dikenal sebagai seleb TikTok.

Dalam video tersebut, Fuji dan Jeje tampil dengan mengenakan gaya serupa. Keduanya nampak memakai kaus lengan pendek berwarna hitam serta dipadukan jeans panjang. Fuji memakai jeans berwarna biru sementara Jeje memadukan atasannya dengan jeans hitam.

Keduanya kemudian memulai video tersebut dengan pose sama-sama manyun di depan kamera. Fuji dan Jeje asyik berjoget bersama dengan gerakan yang juga seirama.

Pertemuan Fuji dan Jeje ini pun sontak menyita banyak perhatian. Pasalnya Jeje sempat jadi sorotan lantaran ia dinilai memiliki kemiripan dengan Fuji pada beberapa unggahannya. Terlebih pada pertemuan kali ini, tak hanya gaya OOTD saja yang serupa namun potongan rambut hingga make up keduanya pun bak mirip satu sama lain.

Hal ini lantas diakui oleh Fuji lewat candaannya di kolom caption. “Sebenernya saya 2 orang,” seloroh adik ipar mendiang Vanessa Angel ini.


Warganet sontak berdatangan melalui kolom komentar dan meninggalkan reaksi beragam mereka. Namun rupanya tak sedikit yang pro-kontra terkait sebutan keduanya mirip ini. Beberapa bahkan melayangkan “protes” menyebut tak menemukan kemiripan antara Fuji dengan seleb TikTok tersebut.

Sedang mencari letak mirip nya dimana ti?” ujar akun @nsn*****. “Mirip dari mananya,” protes akun @taa*****. “Gak mirip samsek, ya gaksih?,” sedang sahut @thor*****.

Kendati demikian, pertemuan Fuji dan Jeje juga disambut antusias oleh banyak netizen lain. Warganet gemas melihat kebersamaan mereka. Ada juga yang menggoda Fuji dan Jeje karena postur tubuh keduanya yang sama-sama mungil ini.

Versi Fuji mini yang 1 nya,”seloroh akun @mardi*****. “Bisabisa nya si jeje udah ketemu twin nya,” imbuh akun @_cathrin*****.

(wk/sept)


You can share this post!

Related Posts