Eksplor Olahraga Baru, Dian Sastro Tampil Energik Kenakan Rok Mini Sontak Curi Perhatian
Instagram/therealdisastr
Selebriti

Dian Sastro bagikan beberapa potret dirinya kala jajal olahraga baru, tenis lapangan. Dian tampak begitu antusias dan energik seraya kenakan setelan serba putih.

WowKeren - Aktris berparas cantik Dian Sastro dikenal sebagai salah satu publik figur yang tak gemar umbar sensasi. Berbagai karya di dunia hiburan dari tahun ke tahun tampak berkembang.

Selain jago akting, Dian juga sempat membawakan lagu bersama Diskoria dengan judul "Serenata Jiwa Lara". Ketika lagu tersebut rilis, publik pun berikan sambutan hangat meski sebelumnya Dian tak berkecimpung di industri musik.

Tak hanya itu, Dian juga terlihat gemar melakukan eksplor dalam bidang apapun termasuk olahraga. Sebelumnya, Dian kerap kali bagikan momen-momen saat bersepada. Namun kali ini ia tampak mencoba olahraga baru, tenis lapangan.

Hal ini dapat dilihat dari unggahan Dian di Instagram miliknya yang dibagikan pada Jumat (22/4) kemarin. Dian tampil dengan penuh energik de ngan rambut panjangnya diikat seraya kenakan setelan rok mini bernuansa putih. "Cabor baru," tulisnya dalam keterangan foto.


Photo-INFO

Instagram-Dian Sastro Main Tenis Lapangan Kenakan Rok Mini

Tak ayal, unggahan Dian tersebut langsung diserbu beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang lagi-lagi kagum dengan Dian. Mereka menilai Dian adalah salah satu publik figur yang penuh gairah dalam mengeksplor hal-hal baru.

Selain itu, penampilannya yang super kece juga membuat netter salfok abis. Pujian demi pujian pun membanjiri Dian dalam unggahan tersebut.

"Mba diaaan, makin keren ajaaa siiii," puji akun @gaf******. "Ga salah aku idolain mba Dian sejak juara 1 Gadsamp," sahut akun @fpr*******. "Mba dian ini tipe cewek yang mau ngapain aja dilihatnya keren," timpal akun @andi********.

"Lhawong lg tenis kok yo ayu, hih," celetuk akun @hadi******. "Mba dian main tennis mba dian tambah manis," tambah akun @msud*******. "Waaah aku nomorrr satu jadi penonton yang teriak teriak dari podium.. Will You Marry Me," imbuh akun @nadi*****.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru