8 Potret Transformasi Nia Ramadhani, Dinyatakan Bebas Masa Rehabilitasi Bersama Suami
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani dinyatakan bebas dari rehabilitasi bersama sang suami sejak 29 Maret lalu. Ia dan Ardi Bakrie divonis 1 tahun penjara melakukan banding dan kemudian diputuskan menjalani masa rehabilitasi 8 bulan.

WowKeren - Nia Ramadhani dan sang suami, Ardi Bakrie dinyatakan bebas dari rehabilitasi. Seperti yang diketahui, Nia dan Ardi terseret kasus penyalahgunaan narkoba pada Juli 2020 lalu. Pihak berwajib kemudian menjatuhkan vonis 1 tahun penjara namun Nia mengajukan banding. Keduanya melakukan banding ke Mahkamah Agung yang akhirnya menjadi masa rehabilitasi 8 bulan.

Menurut sang pengacara, Nia dan Ardi menyelesaikan masa rehabnya pada 29 Maret lalu. Nia dan Ardi juga dsebutkan tengah rehat dan berkumpul dengan keluarganya, terutama sang buah hati.

Kabar terseretnya Nia dalam kasus narkoba sempat membuat publik terkejut. Pasalnya selebriti cantik itu terlihat memiliki kehidupan sempurna sehingga publik tak menduga Nia bakal menyentuh barang terlarang tersebut. Nia sendiri merupakan seorang artis yang kemudian menikah dengan seorang pengusaha kaya raya. Kini disorot, berikut potret transformasi Nia.

(wk/rosi)

1. Masa Kecilnya Disebut Mirip Mikha


Masa Kecilnya Disebut Mirip Mikha
Instagram/ramadhaniabakrie

Nia memiliki darah Norwegia, Belanda dan Sunda yang mengalir di darahnya. Ia lahir pada 16 April 1990, dan mempunyai 3 orang kakak laki-laki dan 1 perempuan. Nia terlihat begitu dekat dengan salah satu kakaknya, Talitha Nugroho. Dalam momen di atas, Nia mengunggah momen masa kecilnya bersama ibunda serta Talitha. Banyak yang memberikan komentar bahwa masa kecilnya sangat mirip dengan putri sulungnya, Mikhayla Zalindra Bakrie.

2. Mantan Artis Cilik


Mantan Artis Cilik
Instagram/niaramadhani_fanbase

Nia mengawali karier sebagai seorang penari cilik sejak tahun 1995. Dalam momen di atas, kecantikan Nia telah memacancar bahkan sejak usianya masih kanak-kanak. Artis berusia 22 tahun ini sempat menceritakan kisahnya yang mengharukan tatkala harus banting tulang sejak kecil pasca kedua orangtuanya bercerai.

3. Jajal Dunia Akting


Jajal Dunia Akting
Instagram/ramadhaniabakrie

Pada tahun 1998 Nia mencoba peruntungan dalam dunia akting dan muncul di sinetron "Saras 008". Nia kemudian muncul di berbagai sinetron hingga menembus film layar lebar pertamanya yang berjudul "Suster Ngesot". Namanya semakin dikenal usai membintangi "Bawang Merah Bwang Putih" dengan peran sebagai Siska.

4. Menikah di Usia Muda


Menikah di Usia Muda
Instagram/ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani dan Ardi mengawali hubungan pada tahun 2009 lalu. Saat berpacaran keduanya diketahui tak tak begitu sering mengeksposnya ke publik. Nia dan Ardi memutuskan untuk menikah di tahun 2010. Nia menikah diusia yang masih sangat muda yakni 20 tahun.

5. Momen Kenangan Kehamilan Pertama


Momen Kenangan Kehamilan Pertama
Instagram/ramadhaniabakrie

Nia mengunggah momen ketika dirinya hamil anak pertamanya, Mikhayla Zalindra Bakrie. Dalam potret lawas tersebut, Nia anggun dalam balutan gaun putih panjang bak dewi. Ia bersama Ardie rupanya tengah mengadakan baby shower.

6. Ibu dari Tiga Anak Menawan


Ibu dari Tiga Anak Menawan
Instagram/ramadhaniabakrie

Pada tahun 2017 silam, Nia melahirkan putra ketiganya. Bintang "Bawang Merah Bawang Putih" itu pun resmi menjadi ibu dari tiga anak yakni Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanattie Bakrie, dan Mardika Zalarie Bakrie. Nama-nama buah hati Nia dan Ardi diketahui memiliki makna yang yang dalam. Pada momen di atas, Nia dan Ardie merayakan Lebaran pertama mereka dengan kehadiran si bungsu yang baru saja lahir.

7. Pesona Hot Mama


Pesona Hot Mama
Instagram/ramadhaniabakrie

Nia kerap membagikan momen kebersamaannya dengan ketiga buah hatinya yakni Mikha, Mainaka, dan Mardika. Namun netizen sering dibuat salfok dengan pesona hot mama Nia. Pasalnya ia tetap terlihat langsing bak ABG kendati telah menjadi ibu dari tiga anak. Tak nyana julukan hot mama sangat pas untuknya.

8. Rehat Bersama Suami dan Berkumpul Dengan Keluarga


Rehat Bersama Suami dan Berkumpul Dengan Keluarga
Instagram/ramadhaniabakrie

Usai dinyatakan bebas dari panti rehab Nia bersama Ardi disebut tengah menikmati momen puasa bersama keluarga terutama dengan ketiga buah hati mereka. Sang pengacara tak menjelaskan secara gamblang keberadaan pasangan tersebut. Hingga berita ini diturunkan, Instagram Nia dan Ardi belum terlihat diaktifkan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru