Nia Ramadhani dan Suami Ternyata Sudah Bebas, Sang Pengacara Ungkap Keberadaannya?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie rupanya sudah bebas dari rehabilitasi narkoba. Keduanya dinyatakan resmi bebas pada akhir Maret lalu. Lantas di manakah Nia dan Ardi kini?

WowKeren - Seperti diketahui, pasangan Nia Ramadhani dan juga Ardi Bakrie telah tersandung kasus narkoba hingga membuat keduanya dibully abis-abisan. Nia dan Ardi diamankan polisi pada Juli 2021 silam.

Penangkapan Nia kala itu tentu saja membuat banyak pihak terkejut. Publik tak menduga Nia bakal menyentuh barang haram tersebut meski kehidupannya terlihat begitu sempurna.

Atas kasus tersebut, majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat menjatuhkan vonis 1 tahun penjara. Mendengar putusan itu, Nia kala itu refleks meneteskan air matanya.

Usut punya usut, Nia dan Ardi langsung ajukan banding. Di tengah redanya kasus itu, kini diam-diam Nia dan Ardi rupanya sudah bebas dari masa rehabilitasi narkoba di Fan Campus, Cisarua, Jawa Barat.

Informasi tersebut dibenarkan oleh pengacara Nia, Wa One Nur Zainab. Sayangnya, ia tak menjelaskan secara gamblang keberadaan Nia dan Ardi. "Ya sudah pulang sudah istirahat di suatu tempat," ujar Wa One Nur Zainab ditemui oleh tim Wowkeren.com di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (21/4).


Lebih lanjut, Zainab menjelaskan bahwa kebebasan kliennya berdasarkan hasil banding di Mahkamah Agung. Nia dan Ardi menyelesaikan masa rehabnya pada 29 Maret lalu. Sehingga mereka terhitung 8 bulan menjalani rehabilitasi.

"Putusannya bahwa beliau menjalani rehabilitasi selama delapan bulan di Fan Campus," sambungnya lagi. "Delapan bulan itu mestinya sampai 10 Maret. Tapi ternyata putusannya tanggal 29. Jadi sudah lewat ya.".

Sayangnya, Zainab sendiri mengaku dirinya belum pernah bertemu sejak ramadan. Namun ia tetap berkabar dengan pihak kliennya dan sebut Nia dalam kondisi baik bahkan sudah kembali berkumpul bareng keluarga.

"Kondisi baik. Saya sih belum pernah berjumpa semenjak bulan ramadhan tapi alhamdullilah saya dapat indormasi bahwa kondisi baik. Sedang menjalani puasa bersama keluarga," tutur sang pengacara.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis baik Nia atau Ardi terlihat belum kembali mengaktifkan akun-akun media sosialnya. Seperti penuturan sang pengacara, keduanya tengah rehat di suatu tempat.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru