Pengacara Ungkap Kemungkinan Nia Ramadhani Kembali ke Dunia Entertainment Usai Bebas Rehabilitasi
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sudah bebas usai menjalani masa rehabilitasi selama delapan bulan lamanya, begini kata pengacara terkait kemungkinan Nia Ramadhani bakal kembali ke dunia entertainment.

WowKeren - Nia Ramadhani dan sang suami, Ardi Bakrie diam-diam telah menyelesaikan masa rehabilitasi di Fan Campus, Cisarua, Jawa Barat. Kini, keduanya telah dinyatakan bebas rehabilitasi.

Baik Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie pun dinyatakan sembuh. Kondisi terkini pasangan suami istri itu lantas diungkap oleh Wa Ode Nur Zainab selaku pengacara Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

“Kondisi baik. Saya sih belum pernah berjumpa semenjak bulan ramadhan tapi alhamdullilah saya dpt indormasi bahwa kondisi baik sedang menjalani puasa bersama keluarga,” ujar Wa Ode Nur Zainab pada tim WowKeren di Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (21/4).

Wa Ode Nur Zainab kemudian disinggung soal kemungkinan Nia Ramadhani kembali ke dunia hiburan. Rupanya menurut Wa Ode, Nia Ramadhani sudah siap kembali tampil di layar kaca.

“Oh alhamdulillah siap sekali. Dan memang kondisi beliau kan temen temen lihat waktu di sidang juga kondisinya sudah sangat baik,” ungkap Wa Ode.


Akan tetapi untuk saat ini, Nia Ramadhani disebut masih berkumpul dengan keluarga. Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie rupanya ingin menikmati masa-masa bersama keluarga yang telah hilang selama delapan bulan lamanya.

“Ya lagi berkumpul sama keluarga menjalani ibadah ramadhan secara bersama-sama. Saya nggak bisa menjelaskan keberadaannya tapi memang mereka berada bersama-sama,” tutur Wa Ode.

Melanjutkan, Wa Ode menyebut Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie mendapatkan pelajaran penting dari kasusnya itu. Keduanya pun disebut sudah mendapatkan sanksi sosial.

“Jadi pelajaran yang sangat berharga buat mereka berdua. Dan memang seringkali disampaikan ke saya agar jangan ada deh pakai narkoba karena itu sangat merugikan diri sendiri,” ujar Wa Ode.

“Apalagi kan kalau kita lihat sanksi sosial sebenernya sudah sangat berat sampai saat ini kan. Ya kita gak bisa menyalahkan ornag yang menghujat juga. Meskipun kan sebenernya mereka ini korban bukan pelaku kejahatan, beda sama pengedar,” timpalnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait