Yeo Jin Goo-Moon Ga Young Saling Tatap di Poster 'Link: Eat Love Kill', Muncul Tangan Putus Disorot
YouTube/tvN drama
TV

tvN akhirnya membagikan teaser poster perdana dari drama Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young yakni 'Link: Eat Love Kill', muncul tangan putus sontak langsung membuat para penggemar penasaran.

WowKeren - Drama baru tvN yang dibintangi oleh Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young yakni "Link: Eat Love Kill" menjadi salah satu yang dinanti-nantikan penggemar. Apalagi secara kebetulan, Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young sama-sama dikenal sebagai mantan aktor serta aktris cilik.

"Link: Eat Love Kill" sendiri menceritakan mengenai menceritakan mengenai saudara kembar Eun Kye Hoon (Yeo Jin Goo) hilang pada 20 tahun lalu. Dia sekarang sudah dewasa dan bekerja sebagai koki. Eun Kye Hoon memutuskan untuk membuka restoran tempat saudara kembarnya menghilang. Suatu hari, dia tiba-tiba berbagi emosi No Da Hyun (Moon Ga Young) seperti kegembiraan, kesedihan, dan rasa sakit. Sementara itu, No Da Hyun adalah seorang wanita tanpa keberuntungan dalam hidupnya. Dia memiliki nasib buruk terutama dengan laki-laki.

Hari ini, Kamis (21/4) tvN sendiri membagikan 2 teaser poster untuk "Link: Eat Love Kill". Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young terlihat saling menatap pada poster yang dibagikan tersebut.

Poster drama \'Link: Eat Love Kill\

Sumber: tvN

Poster pertama "Link: Eat Love Kill" yang dibagikan pun terdapat dua versi yakni vertikal serta horizontal. Sekilas, kedua poster tersebut tampak serupa satu sama lain. Namun, jika diperhatikan arah pandangan Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young tampak berbeda pada 2 poster tersebut.


Para penggemar sendiri langsung antusias usai perilisan poster "Link: Eat Love Kill". Menariknya, ada yang kemudian penasaran dengan munculnya tangan putus di lemari es yang ada di belakang Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young.

Poster drama \'Link: Eat Love Kill\

Sumber: Twitter

Keberadaan tangan di lemari es itu tentu membuat penasaran mengingat horor tidak termasuk dalam genre "Link: Eat Love Kill". Para penggemar sontak antusias untuk mengetahui kisah di drama mendatang tersebut.

"Ini ceritanya kakak perempuan jingoo tu mati tapi misterius gt Tangan yg di kulkas kayanya tangan kakanya dehh," ujar salah seorang penggemar. "Tangannya jingoo juga kek mau megang piso Ni poster cerah cerah tp ko ttp dark jg," ungkap lainnya. "Ceritanya tentang apa si kok ada tangan di kulkas, ku kira romcom," beber lainnya. "Ini.... genrenya kanibalisme apa gimana dah? Atau jangan2 emg ngangkat kasus lama ttg pasangan kanibal yak?" tanya lainnya.

Sementara itu, "Link: Eat Love Kill" sendiri akan ditayangkan perdana pada 6 Juni mendatang. Drama baru Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young ini akan mengisi slot penayangan tvN hari Senin serta Selasa.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait