Ezra Miller Ditangkap Sampai Dua Kali, Warner Bros. Tak Peduli?
Film

Berawal dari penangkapannya pada Maret lalu karena perilaku tidak tertib dan pelecehan, aktor 'The Flash' itu juga sempat terkena perintah penahanan oleh pasangan di Hawaii.

WowKeren - Aktor "The Flash" Ezra Miller telah ditangkap untuk kedua kalinya pada Selasa (19/4). Dia ditangkap karena alasan yang sama, melakukan kekerasan fisik pada seorang wanita.

Melansir Screen Rant, Warner Bros. dilaporkan tidak mengincar kembalinya Miller di film Fantastic Beasts di masa depan, sementara keterlibatan DC-nya pasca "The Flash" juga masih belum jelas.

Sejak didapuk menjadi Barry Allen pada Oktober 2014, Miller telah terlibat tidak hanya dengan satu tetapi dua waralaba utama Warner Bros, The Harry Potter universe dan DCEU. Sejak akhir Maret, Miller telah menghadapi banyak masalah hukum di Hawaii. Berawal dari penangkapannya pada Minggu (27/4) lalu karena perilaku tidak tertib dan pelecehan, aktor "The Flash" itu juga terkena perintah penahanan oleh pasangan Hawaii sebelum kedua orang itu membatalkannya pada 12 April.


Sampai saat ini, Warner Bros. masih sangat bungkam tentang tindakan Miller dan masa depannya dalam franchise The Flash dan Fantastic Beasts. Namun, setelah penangkapan Miller minggu ini, Deadline telah memberikan dua pembaruan signifikan tentang peran masing-masing aktor sebagai The Flash dan Credence/Aurelius.

Menyusul kembalinya Miller di "Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore", Deadline melaporkan bahwa Miller tidak berkomitmen untuk tampil di film Dunia Sihir di masa depan. Warner Bros tidak hanya menolak untuk mengomentari penangkapan Miller, tetapi perwakilan aktor juga tidak membuat pernyataan apa pun.

Beberapa minggu yang lalu, laporan beredar bahwa Warner Bros. dan DC Films mengadakan pertemuan darurat sehubungan dengan berbagai masalah hukum Miller. Namun rupanya pihak studio justru menampik kabar tersebut.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait