Kerap Bikin Ulah Meresahkan, Ezra Miller Akhirnya Minta Maaf
AFP
Film

Setelah delapan tahun membangun akting cemerlang dan membintangi DCEU, masa depan Ezra Miller sebagai The Flash dipertanyakan setelah ditangkap dua kali di Hawaii.

WowKeren - Nama aktor DC Ezra Miller beberapa waktu belakangan kerap menjadi sorotan. Hingga kekinian, dia akhirnya buka suara untuk meminta maaf.

Miller mengeluarkan permintaan maaf publik yang menyalahkan masalah kesehatan mental yang kompleks atas masalah hukum yang melandanya baru-baru ini. Permintaan maaf Miller adalah bagian dari strategi Warner Bros. Discovery untuk menangani pemasaran "The Flash", yang tanpanya perusahaan mempertimbangkan untuk membatalkan rilisnya, sebagaimana dilaporkan Collider.

Setelah menghabiskan delapan tahun membangun akting cemerlang dan membintangi DC Extended Universe, masa depan Miller sebagai The Flash dipertanyakan setelah aktor itu ditangkap dua kali di Hawaii karena perilaku tidak tertib. Sejak itu, Miller terlibat dalam berbagai penyelidikan hukum karena diduga mengancam orang di depan umum, mencuri paspor, merampok botol alkohol, dan bahkan memasok obat-obatan terlarang kepada anak di bawah umur.


"Setelah baru-baru ini melalui masa krisis yang hebat, saya sekarang mengerti bahwa saya menderita masalah kesehatan mental yang kompleks dan telah memulai perawatan berkelanjutan," kata Miller dalam pernyataannya. "Saya ingin meminta maaf kepada semua orang karena telah membuat khawatir dan kesal dengan perilaku masa lalu saya. Saya berkomitmen untuk melakukan pekerjaan yang diperlukan untuk kembali ke tahap yang sehat, aman dan produktif dalam hidup saya."

Sementara itu, Warner Bros. Discovery baru-baru mengungkapkan tiga opsi terkait rilis "The Flash", film DC akan datang yang dibintangi Miller. Pihak studio bahkan mempertimbangkan bahwa film tersebut akan dihapus seluruhnya. Namun, film tersebut tampaknya mungkin diselamatkan dengan konfirmasi Miller baru-baru ini.

Dalam tiga opsi itu, studio bersedia untuk melanjutkan dengan rilis terbatas film dan bahkan mempertahankan Miller untuk masa depan waralaba sebagai The Flash jika Miller mau mencari bantuan untuk masalah hukumnya. Masih belum ada indikasi bahwa "The Flash" akan mendapatkan rilis yang luas atau tidak, tetapi dengan film yang masih diharapkan tetap tayang, DCEU mungkin masih berada di jalurnya.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts