Aktor Ezra Miller Ditangkap Kedua Kalinya Di Hawaii Karena Alasan Yang Sama
Invision/AP/Chris Pizzello
Selebriti

Aktor Ezra Miller ditangkap untuk kedua kalinya di negara dan alasan yang sama. Miller ditangkap kepolisian Hawaii usai kembali lakukan kekerasan fisik pada wanita.

WowKeren - Kabar mengejutkan kembali datang dari aktor Ezra Miller. Pasalnya, Miller ditangkap untuk kedua kalinya di negara dan alasan yang sama. Miller kembali ditahan kepolisian Hawaii usai terbukti melakukan kekerasan fisik pada seorang wanita.

Miller ditangkap pada Selasa (19/4) dini hari. Sekitar pukul 01.10, pihak kepolisian setempat menerima laporan adanya penyerangan. Menurut keterangan polisi, Miller sangat marah saat diminta pergi dari sebuah perkumpulan yang tengah ia kunjungi.

Miller kemudian dilaporkan memukul seorang wanita berusia 26 tahun. Bintang "Justice League" itu bahkan sempat melempar kursi ke arah wanita tersebut. Akibatnya, wanita itu mengalami memar dan luka di sejumlah bagian tubuhnya.

"Selama penyelidikan mereka, polisi menetapkan bahwa individu, yang kemudian diidentifikasi sebagai Ezra Miller, menjadi marah setelah diminta untuk pergi," menurut laporan polisi. "Dan dilaporkan melemparkan kursi, memukul seorang wanita berusia 26 tahun di dahi, mengakibatkan sekitar setengahnya potongan inci."

Wanita 26 tahun itu menolak berdamai dan menepis tawaran berobat. Ia pun memilih melaporkan kasus kekerasan tersebut ke pihak berwajib. "Korban perempuan menolak perawatan untuk lukanya," papar kepolisian.


Pada pukul 1.30 pagi, polisi menemukan Miller di sebuah halte bus dan segera menangkapnya. Aktor 29 tahun dinyatakan bersalah untuk kedua kalinya atas kasus penyerangan dan kekerasan fisik.

Sampai saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan polisi. Namun beredar kabar bahwa Miller telah meninggalkan rumah tahanan sekitar pukul 04.00 pagi usai berdiskusi dengan kantor Kejaksaan setempat.

Sebelumnya, pada tanggal 28 Maret 2022, Miller juga ditangkap karena melakukan penyerangan terhadap sesama pengunjung bar. Peristiwa tersebut terjadi di bar karaoke di kawasan Hilo, Hawaii. Cekcok itu terjadi pada Minggu, (27/3) malam.

Menurut keterangan yang beredar, Miller merampas mikrofon milik salah seorang pengunjung wanita. Rekan pria wanita tersebut pun tak terima. Sehingga, terjadilah cekcok dan Miller disebut menyerang pria tersebut.

Senin, (28/3) pagi, Dapartemen Kepolisian Hawaii resmi menangkap Miller. Menurut keterangan polisi, Miller kurang nyaman saat pengunjung tersebut bernyanyi karaoke. Miller kemudian meneriakkan kata-kata kotor dan kemudian mulai merampas alat karaoke pengunjung tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru