Ezra Miller Tak Akan Dilibatkan di Proyek DC Masa Depan Setelah 'The Flash', Didepak Warner Bros?
AFP
Film

Meski Warner Bros. belum mengumumkan apa yang akan mereka lakukan dengan situasi tersebut, namun laporan baru mengklaim bahwa studio berada dalam situasi yang 'kalah'.

WowKeren - Aktor DC Ezra Miller telah berulah beberapa waktu belakangan hingga menjadi sorotan. Kelakuannya membuat Warner Bros. dan DC Comics telah menjadi pembicaraan akhir-akhir ini.

Aktor tersebut telah ditangkap beberapa kali saat berlibur di Hawaii karena dugaan pelecehan dan perilaku tidak tertib di bar karaoke dan atas dugaan penyerangan di sebuah acara pribadi. Miller juga dituduh mengancam kekerasan terhadap seorang wanita muda yang saat ini berusia 18 tahun, sejak dia berusia 12 tahun.

Meski Warner Bros. belum mengumumkan apa yang mereka lakukan dengan situasi tersebut, namun laporan baru dari Deadline mengklaim bahwa studio berada dalam situasi yang kalah. Laporan tersebut juga mengungkapkan bahwa mereka tidak akan lagi memasukkan aktor tersebut dalam proyek DC masa depan setelah "The Flash".


"Tidak ada kemenangan dalam hal ini untuk Warner Bros," kata salah satu sumber dari studio kepada Deadline. "Ini adalah masalah warisan bagi Zaslav. Harapannya adalah skandal itu akan tetap berada di bawah permukaan sebelum film itu dirilis, dan berharap yang terbaik untuk keluar."

Sejumlah laporan kurang menyenangkan datang dari Miller. Putaran terbaru dari berita utama yang tidak menarik datang dua kali dalam dua minggu terakhir dengan The Daily Beast melaporkan bahwa ada perintah pencegahan pelecehan sementara minggu ini untuk seorang anak berusia 12 tahun dan seorang ibu di Greenfield.

"Dalam rencana Zaslav untuk membuat DC menjadi divisi yang sangat sukses seperti Marvel di bawah studionya yang baru terstruktur dengan bos barunya sendiri, Miller sama sekali bukan bagian dari rencana itu ke depan di alam semesta masa depan terlepas dari apakah ada lebih banyak tuduhan atau tidak," bunyi laporan Deadline.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait