Lucy Liu Susul Jake Gyllenhaal Main di Animasi Disney 'Strange World'
CBS/Patrick Eccelsine
Film

'Strange World' akan memperkenalkan penggemar pada keluarga Clades, keluarga penjelajah terhebat yang pernah dikenal, dengan Searcher Clade akan diperankan oleh Jake Gyllenhaal.

WowKeren - Walt Disney Animation Studios akan memanjakan penggemar dengan petualangan baru, "Strange World". Film ini merupakan fitur animasi ke-61 yang dirilis oleh Disney, dengan pemeran dari produksi animasi tersebut baru-baru ini diumumkan di Festival Film Animasi Internasional Annecy.

Sebelumnya, telah diumumkan bahwa Jake Gyllenhaal akan memerankan Searcher Clade, seorang petani yang memulai petualangan ke dunia yang aneh. Selain Gyllenhaal dalam pemeran all-star ini, ada juga Dennis Quaid sebagai Jaeger Clade.

Berbeda dengan putranya yang merupakan seorang petani sederhana, Jaeger merupakan seorang penjelajah yang memiliki sepak terjang yang tak diragukan. Jaboukie Young-White akan menyuarakan putra Searcher yang berusia 16 tahun, Ethan Clade yang menginginkan petualangan jauh dari zona nyamannya.

Meridian Clade, istri dari Searcher, sekaligus ibu dari Ethan akan disuarakan oleh Gabrielle Union. Film ini juga akan menampilkan Lucy Liu yang menyuarakan Callisto Mal, pemimpin para penjelajah ke dunia baru sekaligus kepala Avalonia.


"Strange World" akan memperkenalkan penggemar pada keluarga Clades, keluarga penjelajah terhebat yang pernah dikenal. Mereka telah membangun nama keluarga mereka dengan reputasi sebagai petualangan yang berani, tetapi ada satu yang tidak cocok dengan kehidupan ini.

Searcher Clade lebih suka menjalani kehidupan petani yang tenang dan sederhana daripada ditarik ke dalam petualangan berbahaya yang dikembangkan keluarganya. Tetapi beberapa hal tidak dapat dihindari. Searcher dan Clades segera ditarik ke dalam eksplorasi dunia magis.

"Strange World" akan dirilis pada 23 November, tepat pada perayaan Thanksgiving. Disney telah meminta veteran Roy Conli dan Jennifer Lee untuk menangani produksi. Don Hall akan mengarahkan "Strange World" setelah karyanya di film lain seperti "Moana" dan "Raya And The Last Dragon".

"Saya suka membaca edisi lama pulp yang tumbuh dewasa," kata Hall. "Itu adalah petualangan besar di mana sekelompok penjelajah mungkin menemukan dunia tersembunyi atau makhluk purba. Mereka telah menjadi inspirasi besar untuk Strange World."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru