Lama Tak Ada Kabar, Sutradara 'Sherlock Holmes 3' Buka Suara
imdb
Film

Sutradara mengakui dia tidak memiliki jadwal pasti atau pembaruan tentang status film, namun dia yakin penonton sangat menginginkan kelanjutan dari film sebelumnya.

WowKeren - Sutradara Dexter Fletcher telah memberikan pembaruan optimis pada "Sherlock Holmes 3" setelah sekian lama tak terdengar kabar. Dalam sebuah wawancara dengan Collider, Fletcher mengatakan bahwa dia berharap "Sherlock Holmes 3" masih akan dibuat.

Sutradara mengakui bahwa dia tidak memiliki jadwal pasti atau pembaruan tentang status film, namun, dia memahami bahwa penonton sangat menginginkan kelanjutan film sebelumnya. Sama seperti film-film Hollywood lainnya, "Sherlock Holmes 3' juga turut terdampak oleh pandemi COVID-19. Meskipun saat ini masih belum ada perkembangan yang berarti, namun dia yakin bahwa orang-orang yang tepat akan mengerjakan proyek itu.

"Pandemi menggagalkannya. Saya pikir itu akan dibuat. Saya pikir itu harus dibuat," katanya kepada Collider. "Sayangnya, saya tidak tahu bagaimana jadwalnya tapi saya yakin itu seharusnya dibuat. Ini fantastis. Saya pikir ini tentang semua orang yang tepat berada di tempat yang tepat, pada waktu yang tepat. Saya pikir begitu."


"Itu adalah salah satu tikungan takdir yang kejam, di mana pandemi melanda dan membuat orang-orang di seluruh dunia tercerai-berai," lanjutnya. "Tetapi saya tahu bahwa selera untuk itu sangat besar, dan saya yakin ada orang lain yang juga sangat menyadarinya. Tapi saya percaya itu seharusnya digarap karena itu brilian. Saya sangat berharap begitu."

Film "Sherlock Holmes" pertama memulai debutnya pada tahun 2009, yang dibintangi Robert Downey Jr. dalam peran utama dan Jude Law sebagai John Watson. Sekuelnya, "Sherlock Holmes: A Game of Shadows", ditayangkan perdana pada tahun 2011.

Warner Bros. pertama kali mengumumkan bahwa draf awal untuk "Sherlock Holmes 3" telah selesai pada Oktober 2011. Baru pada tahun 2014 pembaruan lain muncul dengan Susan Downey (produser Sherlock Holmes dan istri Downey Jr.) mengumumkan bahwa film sedang dalam pengembangan.

Pada Mei 2018, Warner Bros. mengumumkan bahwa "Sherlock Holmes 3" dijadwalkan untuk tanggal rilis 2020. Fletcher dikonfirmasi sebagai sutradara film pada 2019, dengan dua film Sherlock Holmes sebelumnya disutradarai oleh Guy Ritchie.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel