Kostum Sunghoon ENHYPEN dan Jang Won Young IVE di 'Music Bank' Mendadak Disorot, Kenapa?
TV

Pakaian yang dikenakan oleh Sunghoon ENHYPEN dan Jang Won Young IVE di episode terbaru 'Music Bank' menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Apa alasannya?

WowKeren - KBS telah menayangkan episode terbaru "Music Bank" pada Jumat (17/6) kemarin. Salah satu pencuri perhatian dalam episode ini adalah kedua MC-nya, Jang Won Young IVE dan Sunghoon ENHYPEN yang tampil dengan kostum tak biasa.

Kedua MC berparas rupawan ini terlihat mengesankan dalam balutan seragam balap mobil. Meski mengenakan kostum yang unik, mereka tampak sangat percaya diri dan membawakan acara dengan lancar.

Setelah menyaksikan penampilan keduanya, seorang netizen turun ke forum komunitas online untuk membuat postingan berjudul "Seragam balap mobil Park Sunghoon dan Jang Won Young hari ini sangat cantik." Di dalamnya, netizen tersebut memberi pujian selangit pada penampilan mereka serta menyertakan beberapa foto dan gif keduanya.

Kostum Jang Won Young IVE dan Sunghoon ENHYPEN di \'Music Bank\' Mendadak Disorot, Kenapa?

Source: KBS


Netizen itu berkata, "Hari ini, Jjang-gu (nama panggilan untuk Jang Won Young dan Sunghoon) mengenakan pakaian balap mobil dan mereka sangat cantik. Aku merasa seperti 'Music Bank' mendandani mereka dengan sangat baik akhir-akhir ini. Aku sangat menyukai visual mereka."

Postingan ini langsung menuai beragam tanggapan dari netizen Korea Selatan. Mereka turut mengagumi penampilan menawan keduanya dengan berbagai komentar seperti berikut ini:

"Pakaian mereka sangat cantik," ujar seorang netizen. "Jjang-gu juga memiliki penampilan panggung khusus minggu depan. Aku sudah menantikannya," imbuh netizen yang lain. "Mereka terlihat imut sekali," tambah netizen yang lain. "Jjang-gu sangat menawan!" timpal yang lain.

"Jang Won Young semakin cantik," kata netizen yang lain. "Sunghoon terlihat jauh lebih baik dengan pakaian keren. 'Music Bank' harus berhenti membuatnya memakai pakaian lucu dan memaikannya hal-hal keren seperti seragam," sahut netizen yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Jang Won Young dan Sunghoon menerima banyak cinta selama memandu "Music Bank". Mereka berhasil memikat penggemar dengan visual rupawan dan kemampuan pembawa acaranya yang mengesankan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru