Operasi Plastik Dihujat Knetz, Aktris Ini Terima Kasih ke Tiongkok
Pexels
Selebriti

Aktris Korea Selatan berusia 35 tahun ini mengungkapkan mengenai kehidupannya yang berubah setelah memutuskan untuk operasi plastik dan mengungkapkan terima kasih ke Tiongkok setelah dihujat Knetz.

WowKeren - Operasi plastik saat ini memang menjadi hal yang banyak dipilih oleh banyak selebriti. Meski begitu, sayang ada yang justru memberikan komentar miring kepada orang-orang yang memutuskan untuk operasi plastik demi membuat wajah mereka lebih menawan.

Hong Soo Ah, menjadi salah satu aktris yang mendapatkan komentar miring karena memutuskan untuk melakukan operasi plastik. Hong Soo Ah menceritakan mengenai perubahan kehidupannya usai menjalani operasi plastik dengan My Daily News yang dibagikan kemarin, Jumat (17/6). Wawancara bersama dengan Hong Soo Ah ini dibeberkan untuk merayakan pemutaran perdana film barunya, "Inspirational Advisory" (judul terjemahan).

"Wajah saya memang banyak berubah tetapi kepribadian saya masih sama dan mirip dengan karakter Bo Young dalam film tersebut," ungkap Hong Soo Ah.

Potret Hong Soo Ah sebelum dan sesudah operasi plastik

Sumber: Allkpop

Hong Soo Ah mengungkapkan bahwa ia mendapatkan banyak popularitas sejak operasi plastik khususnya di Tiongkok. Ia kemudian menerangkan bahwa melakukan operasi plastik karena agensinya di Tiongkok menyarankan hal tersebut. Sayang, ia justru mendapatkan banyak komentar miring oleh Knetz atas keputusannya operasi plastik.

"Memang benar bahwa wajah saya menjadi lebih disukai oleh para penggemar di Tiongkok setelah saya menjalani operasi plastik pada kelopak mata saya dan semacamnya," terang Hong Soo Ah.


Penampilan Hong Soo Ah di proyek aktingnya

Sumber: Allkpop

"Saya melakukan operasi plastik karena agensi saya di Tiongkok menyarankan saya untuk melakukannya tapi saya mendapat banyak reaksi dingin di Korea, dan banyak orang di Korea mengatakan bahwa wajah saya lebih cantik dan menawan sebelum operasi. Tapi saya tidak berpikir itu bisa membantu," beber Hong Soo Ah.

Hong Soo Ah menyebutkan bahwa ia justru mendapatkan banyak kesempatan setelah operasi plastik. Sehingga, ia merasa puas dengan wajah barunya yang justru membantunya mendapatkan pemeran utama. Hong Soo Ah juga menyebutkan saat ini publik telah banyak yang menyukainya tanpa peduli ia pernah operasi plastik.

"Bagaimanapun, saya dapat berpartisipasi dalam banyak proyek yang saya inginkan dan saya bisa mendapatkan peran utama di Tiongkok. Saya sangat berterima kasih kepada Tiongkok karena memberi saya kesempatan," ungkap aktris kelahiran tahun 1986 itu.

"Saya pribadi puas sekarang. Saya merasa wajah saya di masa lalu akan meninggalkan saya hanya sebagai aktris pendukung. Sekarang, saya pikir wajah saya bisa mendapatkan berbagai peran baik di Korea maupun di Tiongkok," terang Hong Soo Ah.

"Saya mendapatkan banyak komentar jahat dan negatif di Korea, tetapi saya pikir lebih banyak orang menyukai saya sekarang. Ada banyak orang yang meminta saya untuk informasi lebih lanjut melalui DM," jelas Hong Soo Ah.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru