Ramai Dipertanyakan, John Hopkins Komentar Begini Usai Nikita Mirzani Kerap Posting Soal Kepolisian
Instagram/21jhopper
Selebriti

Nikita Mirzani tengah bermasalah dengan pihak kepolisian lantaran kasus UU ITE yang dilaporkan oleh Dito Mahendra, begini komentar sang kekasih, John Hopkins.

WowKeren - Sampai saat ini, Nikita Mirzani masih bermasalah dengan pihak kepolisian. Bahkan belum lama ini, Nikita Mirzani mengaku bahwa rumahnya diintai oleh polisi terkait kasus UU ITE yang dilaporkan oleh Dito Mahendra.

Nikita lantas meluapkan kekesalannya. Ia bahkan dengan berani menegur sejumlah pria yang disebut-sebut adalah polisi yang mengintai rumahnya pada malam hari.

"Tgl 15 jam 3 pagi buta Rumah saya Di geruduk bapak2 polisi dari Polres serang banten. Malam ini Rumah saya Di intai lagi. Ini bukan pertama kali ini saja terjadi, sudah sering terjadi semenjak seseorang menduga Kalau saya ada kedekatan dg mantan nya," tulis Nikita.

"Coba kalian nilai sendiri, apakah di benarkan intimidasi seperti ini, kalau memang ini jalan umum menurut mereka apa kah ga ganjil mereka datang, saya kasih tau yah ini bukan jalan umum. Tapi ini komplek perumahan dan ujung itu jalan buntu. Kalian bergantian mengintai Rumah saya dari siang tadi, kurang lbh Sudah Di itung 20 org, saya bersyukur banyak media utk menyaksikan bagaimana teror sering terjadi pada saya, semoga hal ini tidak terjadi lagi ada orang yang mengintai kediaman saya apalagi sampai menegur dan memegang kepala anak saya ketika bermain," lanjutnya.

Seperti biasa, apapun postingan Nikita langsung ramai diserbu netter. Menariknya di antara banyaknya komentar netter, muncul komentar dari kekasih Nikita, John Hopkins. John rupanya memberikan dukungannya untuk Nikira agar terus kuat.


"Saya minta maaf ke kamu tapi yang paling penting, keluargamu semua harus berurusan dengan itu. Tetap kuat & saya berharap yang terbaik untukmu & keluargamu," tulis John dalam bahasa Inggris.


Ramai Dipertanyakan, John Hopkins Komentar Begini Usai Nikita Mirzani Kerap Posting Soal Kepolisian

Sumber: Instagram

Komentar John Hopkins itu pun langsung ramai diserbu netter. Banyak dari mereka senang mendapati John Hopkins akhirnya memberikan komentar dan dukungannya untuk Nikita.

Namun banyak netter rupanya menaruh curiga karena komentar John Hopkins tersebut. Pasalnya komentar John Hopkins pada Nikita tak lagi manis. Dugaan keduanya telah putus pun kembali mencuat.

"Tidak ada panggilan bebeh lagi," tulis akun @na*****81. "Putus pasti," komen akun @no****a5. "Aku jg berpikiran gitu, krn di IG nya John sdh tdk ada emoji ❤ Nikmir," timpal akun @en****se.

Bukan kali pertama, sebelumnya sempat pula mencuat dugaan bahwa hubungan asmara Nikita dan John Hopkins telah kandas. Dugaan semakin menguat usai baik Nikita dan John Hopkins tak lagi saling mengunggah momen kebersamaan. John Hopkins pun terlihat menghapus nama Nikita dari bio Instagram-nya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait