Cita Citata Pamer Dapat 'Emoji Love' Ini dari Didi Mahardika, Netter Kasihani Rosmanizar
Instagram/cita_citata
Selebriti
Gosip Cita Citata Kencan Dengan Didi Mahardika

Cita Citata belakangan ini disebut sebagai selingkuhan Didi Mahardika. Bahkan, Didi Mahardika tak segan membagikan postingan tentang Cita Citata di akun Instagram.

WowKeren - Cita Citata belakangan ini tengah menjadi sorotan publik. Bagaimana tidak, Cita Citata disebut sebagai selingkuhan dari suami Rosmanizar, Didi Mahardika. Isu tersebut muncul usai Cita Citata mengunggah postingan mesra bersama Didi Mahardika di Instagram Story.

Di tengah isu perselingkuhan ini, Didi Mahardika justru cuek. Bahkan, Didi Mahardika tak segan untuk membagikan video Cita Citata di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Didi Mahardika tampak membagikan video Cita Citata yang sedang mengungkapkan makna dari Pancasila.

Tak hanya itu, Didi Mahardika tampak membubuhkan emoji hati di pojok bawah bagian kiri unggahan tersebut. Cita Citata juga terlihat kembali mengunggah postingan Didi Mahardika di Instagram Story-nya.

Kedua postingan itu kemudian dibagikan ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram. Para netizen pun langsung membanjiri kolom komentar postingan itu. Mereka tampak memberikan beragam komentar terkait unggahan Cita Citata dan Didi Mahardika, termasuk mengasihani Rosmanizar.

Cita Citata Pamer Dapat \'Emoji Love\' Ini dari Didi Mahardika

Instagram Story


"Kasiannn nizaaa . Jahat banget kamu," komentar salah satu netter. "Paling juga ga lama, yg udh2 juga gitu si lakik hobi mkn kue apem klo kt si Slamet mah," kata netter lain. "Tapi emang mbk 'atuh' Ini makin kesini makin sok smart,,, kemaren aj sok komen soal demam challenge merk2 branded," tutur netter lain.

Cita Citata Pamer Dapat \'Emoji Love\' Ini dari Didi Mahardika

Instagram Story

Sementara sebelumnya, Cita Citata sempat menyinggung soal dirinya yang kerap jadi korban fitnah. Namun, Cita Citata tampak tak membantah atau mengiyakan isu perselingkuhan tersebut.

"Masih inget jaman awal karir kerjaan aku kena fitnah terus .. dari dulu aku selalu berlaku baik sama media ngga pernah marah selalu mau di wawancara tapi balesannya belum tentu sebaliknya. Giringan opini publik, goreng menggoreng.. kebenaran jarang terungkap selalu kesalahpahaman dan kegaduhan yang jadi bahan perbincangan," tulis Cita Citata.

Meksi begitu, Cita Citata memilih bungkam dengan pemberitaan tersebut. Dengan mengutip UU nomor 40 tahun 1999, ia mengaku hanya memiliki hak jawab terkait pemberitaan yang ada.

"Ya karna hanya diam cara terbaik aku percaya 'time will tell'. Karna sebagai warga negara yang bukan siapa2 dan hanya remah remah rempeyek kaya aku gini ngga bisa mengganggu Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 tentang Pers yang melindungi wartawan yang di sahkan oleh DPR. (gimana tuh bapak dan ibu dewan?) Hak kita cuma hak jawab," tutur Cita Citata.

(wk/dess)

You can share this post!

Related Posts