Didi Mahardika Pajang Video Cita Citata di Tengah Isu Selingkuh, Bubuhkan Emoji Hati
Instagram/mahardhika_soekarno
Selebriti

Didi Mahardika seolah ingin buka suara mengenai rumor yang mengatakan bahwa dirinya berselingkuh dengan Cita Citata. Lewat Instagram, Didi membagikan video Cita saat melakukan ini.

WowKeren - Di saat Cita Citata berusaha untuk membantah isu selingkuh, Didi Mahardika mendadak membuat postingan mengejutkan. Di Instagram Story-nya, mantan tunangan mendiang Vanessa Angel itu membagikan video Cita Citata.

Dalam video tersebut, tampak Cita Citata duduk di sebuah ruangan dengan penampilan santainya mengenakan dress motif. Ia ditanya pendapat soal makna Pancasila. Dengan lugas, sang penyanyi memberikan jawaban menariknya.

"Menurut aku, Pancasila adalah falsafah bangsa. Pancasila seharusnya tertanam di dalam hati dan jiwa masyarakat Indonesia, sehingga semangat Nasionalisme yang tinggi inilah lahir sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas," ucap Cita Citata, Jumat (17/6).

Didi Mahardika Pajang Video Cita Citata di Tengah Isu Selingkuh, Bubuhkan Emoji Hati

Instagram Story

"Untuk apa? Untuk pembangunan bangsa dan negara," tandasnya.

Didi Mahardika agaknya setuju dengan jawaban Cita Citata itu. Ia pun membubuhkan emoji hati berwarna merah dan putih di unggahannya tersebut.


Cita pun kedapatan mengunggah ulang postingan Didi di InstaStory-nya. Ia juga menyisipkan emoji hati beserta lambang Pancasila dan bendera Indonesia.

Tak diketahui apa maksud Didi Mahardika mengunggah video Cita Citata tersebut di laman Instagram pribadinya. Cita Citata sendiri juga sempat menuliskan quote dari Mandy Hale yang berisi sebuah penyemangat untuk dirinya.

Didi Mahardika Pajang Video Cita Citata di Tengah Isu Selingkuh, Bubuhkan Emoji Hati

Instagram Story

"Strong woman don't play victim, don't make themselves look pitiful and don't point fingers. They stand and they deal!" tulis Cita Citata.

Cita Citata merasa di tengah kabar miring yang menyudutkannya, ia hanya bisa menguatkan diri sendiri. Tak perlu terlalu memikirkan omongan orang di luar sana, jika memang ia tidak melakukan hal yang dituduhkan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru