Heboh Wanita Ngaku Pernah Rebut Cowok Fuji, Nama Thariq dan Chandrika Chika Ikut Terseret
Instagram/fuji_an
Selebriti

Hubungan asmara dengan Thariq Halilintar adem ayem, kini mendadak muncul sosok wanita yang dulunya ngaku pernah merebut pria yang berpacaran dengan Fuji. Siapa?

WowKeren - Belum lama ini, jagat maya dihebohkan dengan kemunculan seorang wanita yang menyeret nama Fujianti Utami alias Fuji. Rupanya wanita tersebut muncul dan meledek habis-habisan Fuji.

Tak cuma itu, wanita yang tak diketahui namanya ini juga mengaku pernah merebut pria yang pernah berpacaran dengan Fuji. Ia pun bangga lantaran berhasil merebut pria tersebut.

"Fuji yang mana lagi. Fuji yang ini nih, yang tiap kali foto kayak gini," semula ujar si wanita sambil berpose melet.

Si wanita tersebut pun menyeret nama kekasih Fuji yang sekarang yakni Thariq Halilintar. Ia rupanya menyebut Fuji membalaskan dendam di masa lalu dengan merebut Thariq dari Chandrika Chika dan kemudian memacarinya.

"Jadi itu dulunya merebut cowok yang namanya Udin, jadi Fuji sepertinya mengulang masa lalunya lagi sama si Thariq, Thariq itu. Dia berhasil merebut Thariq dari si Chika. Jadi dia itu membalaskan dendamnya di masa lalu. Dia membalaskan dendamnya karena Udin direbut dan dia bisa mendapatkan Thariq dari Chika," pungkasnya.


Namun rupanya banyak netter menanggapi sinis ucapan wanita tersebut. Netter pun ramai melayangkan sindiran pada wanita tersebut yang dianggap panjat sosial alias pansos terhadap Fuji.

Tak cuma itu, ada pun netter yang membandingkan wanita tersebut dengan Fuji. Netter rupanya menilai wanita tersebut kalah jauh dengan adik ipar Vanessa Angel itu.

"Lu aja gak ada seujung kukunya ama fuji. Lbh keliatan kek cwe stress sih," tulis akun @qu*****89. "Pansoossss hahaha kpngn terkenal ya mbak nya," komen akun @zu*****la.

"Si fuji bersyukur lu rebut mantanx.. dia skrg jauh lebih tenar.. dan lu dgn banggax dtg pansos," sambung akun @ri*****ah. "Fix tu cowok auto nyesel ninggalin Fuji demi up** kayak elu," timpal akun @ca****ca.

?

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait