Langka Terjadi, 3 Eks Member TO1 Putuskan Tak Tinggalkan Agensi
Twitter/to1_offcl
Selebriti

WAKEONE Entertainment membagikan surat tulisan tangan untuk para penggemar dari ketiga member, Minsu, Jerome, dan Woonggi usai memutuskan untuk meninggalkan TO1.

WowKeren - Jumat (17/6), TO1 sukses mengejutkan para penggemar dengan mengumumkan bahwa Minsu, Woonggi, dan Jerome memutuskan keluar dari grup. Kemudian, 3 anggota baru akan ikut promosi bersama dengan TO1 yakni Daigo, Renta, dan Yeojeong.

Minsu, Woonggi, dan Jerome pun ternyata tidak memutuskan hengkang dari WAKEONE Entertainment selaku agensi dari TO1. Ketiganya kemudian menuliskan pesan tulisan tangan kepada penggemar untuk mengungkapkan permintaan maaf karena meninggalkan TO1.

Minsu, Woonggi, dan Jerome berjanji akan segera kembali menyapa para penggemar. Ketiganya juga tak lupa untuk mengungkapkan terima kasih kepada para anggota TO1 lainnya.

"Halo, ini Minsu. Saya dengan hati-hati menulis kepada kalian hari ini karena saya memiliki beberapa kata untuk disampaikan kepada TOOgether (fans TO1), yang pasti terkejut dengan berita yang tiba-tiba. Saya ingin mengungkapkan rasa terima kasih saya kepada TOOgether yang tetap berada di sisi saya selama 2 tahun terakhir, apa pun yang terjadi. Karena TOOgether bersama-sama yang tetap di sisiku dan menyemangatiku apakah aku merasa bahagia atau sedih, setiap hariku dipenuhi dengan kebahagiaan. Aku merasa aku bisa mengandalkanmu lebih dari siapa pun, dan bersama kalian semua lebih berharga dari apa pun," ungkap Minsu.

"Waktu yang saya habiskan bersama TOOgether akan tetap menjadi kenangan berharga bagi saya selamanya. Saya juga ingin berterima kasih kepada para anggota, yang menghabiskan waktu lama berlatih dengan saya dan yang berdiri di atas panggung bersama saya. Setelah menghabiskan begitu banyak waktu bersama, aku tahu bahwa kita akan selalu saling menyemangati. Saya akan melakukan yang terbaik untuk membalas kalian semua atas cinta yang Anda tunjukkan kepada saya. Sampai saatnya tiba ketika aku bisa mengembalikan semua cintamu, tolong tunggu dan sehatlah. Terima kasih, TOOgether," tutup Minsu.

Surat dari Minsu, Woonggi, dan Jerome eks TO1

Sumber: Twitter


"Hei TOOgether! Ini Woonggi. Saya pikir itu sudah terlalu lama. Saya mengambil pena saya karena saya memiliki sesuatu yang ingin saya katakan kepada kalian. Setelah diskusi panjang, diputuskan bahwa saya akan mengakhiri kegiatan saya sebagai anggota TO1. Saat berpromosi dengan TO1, saya belajar banyak, mengalami begitu banyak, dan membuat begitu banyak kenangan berharga yang tidak dapat saya tukarkan dengan dunia. Anggota TO1 saya yang saya cintai dan hargai, dan TOOgether," ucap Woonggi dengan menambahkan emoji hati.

"Waktu yang kita habiskan bersama tidak akan berubah. Saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas waktu yang saya dapat habiskan sebagai Woonggi TO1, dari musim semi usia 19 tahun sampai sekarang. Tolong dukung awal baru saya dan awal baru TO1. Ini bukan akhir, tapi awal yang baru, jadi jangan sedih. Saya akan melakukan yang terbaik juga! Saya sangat mencintaimu dan mencintaimu," tutup Woonggi.

"Halo TOOgether! Ini Sung Min, yang kamu kenal sebagai Jerome. Saya yakin ada banyak dari Anda yang terkejut dengan berita yang tiba-tiba itu. Sampai saat ini, saya banyak berdiskusi tentang arah TO1 dengan agensi. Setelah diskusi, diputuskan bahwa saya akan mengucapkan selamat tinggal kepada TO1. Sejak debut saya, tidak ada satu momen pun yang saya habiskan untuk berpromosi sebagai anggota TO1 di mana saya tidak bahagia. Saya dapat mencapai impian saya menjadi seorang idol, saya bekerja keras dengan anggota saya sambil menuju ke satu tujuan yang bersatu, saya menerima cinta dari TOOgether dan membuat banyak kenangan dengan Anda saat mempersiapkan panggung - setiap momen itu adalah kenangan dan hadiah berharga yang tidak bisa saya lupakan," ungkap Jerome.

"Saya tidak berpikir saya bisa melupakan TOOgether, yang selalu menyemangati saya dan mengatakan kepada saya bahwa saya membuat Anda bahagia. Saya ingin menjadi orang hebat yang tahu bagaimana mengembalikan cinta yang saya terima! Ini tidak berarti bahwa saya mengucapkan selamat tinggal kepada Anda, jadi tolong jangan sedih. Tolong juga dukung TO1 karena mereka menghadapi awal yang baru. Agar saya bisa berdiri di atas panggung lagi sebagai Oh Sung Min daripada sebagai Jerome TO1, tolong kirimkan saya dukungan kalian! Saya berjanji untuk melakukan yang terbaik untuk maju. Terima kasih dan aku mencintaimu!" tutup Jerome.

Sementara itu, WAKEONE Entertainment sendiri menyebutkan bahwa Minsu, Woonggi, dan Jerome akan segera menyapa penggemar dengan citra baru. Meski begitu, tidak dapat diketahui apakah ketiganya akan debut ulang di grup baru atau berkarier solo.

Para anggota keluar dari grup masih berada di naungan agensi diketahui menjadi hal yang jarang terjadi. Biasanya, para anggota yang keluar dari grup juga memutuskan untuk hengkang dari agensi di waktu bersamaan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru