Baru 3 Tahun Penuh Rombakan, TO1 'Tukar' Member Hengkang dengan Eks Peserta 'Produce Jepang'
Instagram/to1_offcl
Selebriti

TO1 memberikan pengumuman yang sangat mengejutkan bagi para penggemar yakni dengan menyebutkan 3 anggota memutuskan untuk keluar dan akan promosi dengan formasi baru.

WowKeren - Hari ini, 17 Juni, TO1 sukses mengejutkan para penggemar dengan profil baru mereka. TO1 diumumkan akan menjalani promosi dengan formasi yang baru.

WAKEONE Entertainment yang menjadi agensi TO1 mengumumkan bahwa 3 anggota yakni Min Su, Jerome, dan Woong Gi memutuskan untuk hengkang. Posisi ketiganya kemudian digantikan oleh 3 anggota baru yang dikenal sebagai peserta "Produce Jepang".

Anggota baru TO1 adalah Daigo, Renta, dan Yeo Jeong. Ini berartikan bahwa WAKEONE memiliki maknae atau anggota termuda baru yakni Yeo Jeong.

"Halo, ini WAKEONE. Kami ingin menginformasikan tentang aktivitas artis kami TO1. Anggota WAKEONE dan TO1 meluangkan waktu untuk merenungkan kegiatan kami selama dua tahun terakhir dan berpikir keras tentang lompatan grup ke masa depan," ungkap WAKEONE.

"Kami terbuka ke segala arah dan berusaha mencari solusi terbaik, dan setelah berdiskusi terus menerus, TO1 memutuskan untuk mengambil tantangan baru melalui pembentukan kembali identitas tim dan penyempurnaan arah tim. Pertama, setelah percakapan mendalam tentang identitas dan arah tim, anggota Min Su, Jerome, dan Woong Gi memutuskan untuk meninggalkan TO1 dan bersiap untuk awal yang baru," beber WAKEONE.


"Akibatnya, tiga anggota akan bergabung dengan TO1, termasuk Daigo dan Renta, yang masing-masing merupakan kontestan peringkat 13 dan 16 dari Produce 101 Japan Season 2, dan anggota termuda baru kami Yeo Jeong," jelas WAKEONE.

TO1 pun dipastikan akan segera comeback dengan album baru pada Juli mendatang. Ini diketahui menjadi comeback TO1 usai perilisan "No More X" pada November 2021. Agensi mengharapkan agar para penggemar akan terus memberikan dukungan kepada TO1 dan juga anggota yang memutuskan hengkang.

"Dimulai dengan perilisan album baru pada bulan Juli, TO1 akan terus aktif terlibat dalam kegiatan domestik dan global, dan kami akan terus memberikan dukungan penuh untuk kegiatan TO1 di masa mendatang," ungkap WAKEONE.

"Anggota yang meninggalkan TO1 adalah artis dengan kemampuan dan pesona yang luar biasa, dan mereka sedang mempersiapkan awal yang baru. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung mereka sebagai artis kami. Kami meminta banyak dukungan untuk semua anggota TO1, termasuk anggota yang telah meninggalkan grup dan sedang mempersiapkan awal yang baru dan anggota yang baru bergabung dengan tim. Terima kasih," tutup agensi TO1.

Sementara itu, ini diketahui bukan pertama kalinya TO1 melakukan perombakan. Sebelumnya, TO1 debut dengan nama TOO di 2019 lalu dengan 10 anggota usai acara survival Mnet "To Be World Klass". Pada 2020, TO1 menunjukkan kemampuan memikat di "Road to Kingdom" dan dinilai layak disorot meski rookie.

Pada 2021, nama TOO menjadi TO1 dan melakukan debut ulang di agensi berbeda. Agensi lama TO1, n.CH Entertainment memiliki perselisihan dengan CJ Entertainment. TO1 kemudian melakukan promosi bersama dengan WAKEONE sejak debut ulang di Mei 2021.

Akhir tahun lalu, Woonggi diumumkan hiatus karena gejala kecemasan sebelum diungkapkan hengkang saat ini. Lalu, Chihoon dimumkan keluar dari TO1 pada April.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait