Member LE SSERAFIM Ini Akui Kim Garam Punya Mental Baja di Majalah Jepang
Instagram/le_sserafim
Selebriti
Dugaan Bullying Kim Garam LE SSERAFIM

Majalah Jepang santai merilis edisi dengan penampilan LE SSERAFIM sebagai 6 member meski Kim Garam tengah vakum. Para anggota membeberkan mengenai kedekatan masing-masing.

WowKeren - Baru-baru ini, salah satu majalah Jepang sontak langsung disorot karena menunjukkan edisi baru bersama dengan LE SSERAFIM. Kim Garam yang saat ini tengah vakum terlihat juga berpartisipasi pada pemotretan tersebut.

Kemunculan Kim Garam ini tentu langsung disambut kontra dari publik. Apalagi permasalahan tuduhan pelaku perundungan di masa SMP masih belum selesai. Meski begitu, kemungkinan pemotretan tersebut dibuat sebelum Kim Garam resmi vakum.

Kini, isi dari majalah tersebut terlihat disebarkan para penggemar melalui Twitter. Para anggota LE SSERAFIM terlihat membehas mengenai pendapat mereka kepada masing-masing.

Kim Chaewon, Miyawaki Sakura, Huh Yunjin, Hong Eunchae, dan Kazuha terlihat memberikan tanggapan positif tentang Kim Garam. Kim Garam disebut memiliki dunianya sendiri yang terkadang sulit dipahami. Seorang anggota LE SSERAFIM bahkan merasa Kim Garam memiliki mental yang kuat.

Member LE SSERAFIM mengungkapkan pendapat mereka tentang Kim Garam

Sumber: Twitter


"Dengan satu kata, dia orang yang konyol. Ketika saya berbicara dengannya, ada kalanya saya mendengar jawaban yang mengejutkan," beber Kim Chae Won lalu tertawa.

"Anggota yang memiliki mental yang kuat dan kesejukan yang tidak Anda harapkan dari seorang siswa SMA, tetapi kemudian dia menyukai permen dan menonton video YouTube tentang membuat permen. Ini lucu," ungkap Sakura lalu tertawa.

"Saat kita menghabiskan waktu bersama, semakin saya mengerti pesonanya. Dia terlihat sangat serius ketika dia sedang makan sesuatu dan itu agak lucu," jelas Yunjin.

"Pertama kali saya bertemu dengannya, saya terkesan dengan kecantikannya. Auranya terasa seperti seseorang dari film. Kemudian ketika kami tinggal bersama, saya melihat sisi alaminya dan saya menemukan celah di antara keduanya yang menawan. Beberapa waktu yang lalu ketika saya pikir dia memeriksa SNS (media sosial) di ponselnya, dia tiba-tiba mulai mengambil foto narsis. Dia memiliki 'Dunia GARAM' sendiri," terang Kazuha.

"Dia ada sebagai teman saya. Kami berdua suka makan dan bersantai di tempat tidur. Kami sangat nyaman satu sama lain," aku Eunchae.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts