10 Potret Stand Out Jiwoo NMIXX, Disebut Cocok Jadi Visual Grup
Instagram/nmixx_official
Selebriti

Sosok Jiwoo mendadak mulai ramai disebut cocok menjadi visual di girl grup NMIXX karena kecantikannya yang semakin paripurna, meski ia masih berusia muda.

WowKeren - Popularitas NMIXX memang tak bisa dibantahkan lagi. Girl grup besutan JYP Entertainment ini sukses mencuri atensi publik karena sederet bakat kecenya, meski baru debut di industri K-Pop. Apalagi semua membernya memiliki visual khas masing-masing.

Meski begitu, Sullyoon sudah menarik perhatian karena visualnya yang paripurna. Namun baru-baru ini, netizen membahas member NMIXX lainnya yang disebut cocok sebagai visual dari grup tersebut. Nama Jinni dan Jiwoo pun paling banyak disebut oleh netizen.


Di sisi lain, Jiwoo memang memiliki paras ayu yang memikat hati penggemar. Namun sayangnya, Jiwoo diminta untuk sedikit menurunkan berat badannya karena dianggap berisi. Pasalnya, Jiwoo diprediksi akan menjadi jajaran visual line NMIXX jika memiliki badan sedikit lebih kurus.

Terlepas dari itu, Jiwoo masih sangat belia karena baru berusia 17 tahun. Ia masih memiliki banyak waktu untuk berkembang dan bertubuh ideal di masa depan. Sehingga, Jiwoo berkesempatan untuk memancarkan kecantikannya di comeback selanjutnya. Berikut adalah sederet potret stand out Jiwoo NMIXX.

(wk/raud)

1. Imut Maksimal


Imut Maksimal
Twitter/NMIXX_official

Pemilik nama lengkap Kim Ji Woo ini diketahui lahir pada 13 April 2005 di Namyangju, Korea Selatan. Maka, Jiwoo baru genap berusia 17 tahun setelah dua bulanan debut sebagai idol K-Pop. Pada ulang tahun ke-17, JYP merilis sederet potret Jiwoo memakai pita berukuran besar yang membuatnya terlihat imut maksimal.

2. Penari Handal


Penari Handal
Instagram/nmixx_official

Member termuda kedua NMIXX ini memang memiliki tubuh yang elastis. Jiwoo bahkan bisa melewati tes limbo dengan batas tinggi yang sangat pendek yaitu 55cm. Oleh karena itu, Jiwoo menjadi dance line di NMIXX. Ia sempat membuktikan diri sebagai penari yang handal dengan menampilkan sebuah dance cover sebelum debut.

3. Vokal Gak Kaleng-Kaleng


Vokal Gak Kaleng-Kaleng
Twitter/NMIXX_official

Tak hanya jago menari, Jiwoo juga mempunyai vokal yang gak kaleng-kaleng. Ia sudah menuai pujian ketika membawakan lagu milik G-Eazy feat Bebe Rexha yang berjudul "Me, Myself & I" menjelang debut. Bahkan netizen memberikan apresiasi untuk Jiwoo karena menyanyikan lagu "O.O" secara live dengan mulus.

4. Sempat Kesulitan Tinggal di Asrama


Sempat Kesulitan Tinggal di Asrama
Instagram/nmixx_official

Idol berzodiak Aries tersebut mengaku sempat kesulitan tinggal di asmara. Hal itu lantaran Jiwoo adalah maknae line dan sedikit tak terbiasa berbagi kamar dengan member yang lebih tua. Meski begitu, Lily dkk bersikap ramah dan membuatnya semakin betah tinggal di asrama.

5. MBTI-nya ESFP


MBTI-nya ESFP
Instagram/nmixx_official

Jiwoo mengungkapkan bahwa MBTI-nya adalah ESFP. Kepribadian tersebut merupakan singkatan dari extraverted, sensing, feeling, dan prospecting. Sederhananya, orang dengan kepribadian ESFP umumnya suka menghibur dan membantu orang-orang di sekitarnya. Tak heran jika Jiwoo disebut sebagai member NMIXX yang paling peka.

6. Fotogenik Abis


Fotogenik Abis
Twitter/NMIXX_official

Penyanyi lagu "Tank" ini juga jago berpose di depan kamera. Jiwoo terlihat fotogenik meski hanya rebahan di atas kasur dengan posisi menopang dagu dan mata terpejam. meski begitu, senyum manis tak pernah luntur dari wajah cantik Jiwoo.

7. Bikin Speechless Saat Nge-rap


Bikin <i>Speechless</i> Saat Nge-rap
Instagram/nmixx_official

Jiwoo seolah tak berhenti membuat penggemar kagum dengan segudang talentanya. kali ini, ia membuat publik speechless saat nge-rap kala membawakan lagu "Thunderous" milik senior agensinya, Stray Kids. Jiwoo terlihat tak kehabisan napas meski nge-rap sambil menari dengan lincah.

8. Fancam-nya Populer di Kalangan Penggemar


Fancam-nya Populer di Kalangan Penggemar
Instagram/nmixx_official

Adapun Jiwoo membuktikan popularitasnya karena fancam-nya populer di kalangan penggemar. Di ALL THE K-POP, ia memiliki lebih dari 216 ribu view fancam. Lalu, fancam Jiwoo di Studio Choom dan "M!Countdown" masing-masing mencapai lebih dari 151 ribu dan 116 ribu view. Sehingga, Jiwoo telah mengumpulkan julman view fancam lebih dari 483 ribu.

9. Charming Dengan Beret Hat


<i>Charming</i> Dengan <i>Beret Hat</i>
Instagram/nmixx_official

Layaknya selebriti pada umumnya, Jiwoo juga memiliki fashion andalan. Selebriti bergolongan darah AB ini sering memakai beret hat di berbagai kesempatan. Topi ini dinilai semakin mempertegas pesona charming dari seorang Jiwoo.

10. Stand Out Saat Bare Face


<i>Stand Out</i> Saat <i>Bare Face</i>
Instagram/nmixx_official

Jiwoo seolah membuktikan dirinya adalah sosok yang cantik paripurna. Pasalnya, ia tak malu memamerkan wajah cantiknya tanpa riasan wajah dan terlihat baru bangun tidur. Jiwoo dipuji terlihat stand out saat bare face. Bagaimana menurut kalian?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru