Erina 'Pacar Kaesang' Cantik Mirip Maudy Ayunda, Sosok Ibu Dipuji Anggun Ala Iriana Ibu Negara
Instagram/erinagudono
Selebriti

Erina Gudono menuai kekaguman usai kabar dirinya pacaran dengan Kaesang Pangarep terkuak.Disisi lain, sosok ibunda Erina juga ikut mencuri perhatian karena kemiripan dengan ibunda Kaesang, Iriana.

WowKeren - Erina Gudono dianggap memiliki sifat wife material. Ramai dikabarkan pacaran dengan Kaesang Pangarep, Erina justru menanggapi dengan santai.

"Gimana rasanya viral?" tanya netter. "Hmm biasa aja, sama aja seperti hari-hari biasa, bedanya banyak teman baru," kata Erina.

Sikap low profile Erina juga membuat publik kagum. Ia bahkan baru-baru ini dipuji memiliki kecantikan mirip sosok Maudy Ayunda.

Rupanya jauh sebelum viral, Erina berkesempatan foto bareng. Sejumlah kenalan langsung heboh dan memuji Erina yang tak kalah cantik dari Maudy. Selain itu, terkuak pula kalau Erina juga sosok yang berprestasi di bidang pendidikan seperti halnya Maudy.


Disisi lain, keberhasilan Erina baik di bidang akademik dan non akademik itu juga berkat dukungan orangtuanya. Saat masih hidup, mendiang ayah Erina, Prof Gudono, mengajarkan sang putri soal nilai-nilai kehidupan.

Bukan cuma sang ayah, ibunda Erina juga memiliki andil dalam hal mendidik sang putri. Setelah Prof Gudono wafat, ibunda Erina menjadi sosok single parent sekaligus tulang punggung keluarga. Hal ini membuat Erina bangga sekaligus mengucap terima kasih pada sang ibu.

"Alhamdulillah, terimakasih mama yg membesarkan aku walaupun harus berdiri sendiri, untuk papa yg sepanjang hidupnya menginspirasi dan doanya selalu menyertai, dan untuk semua keluarga yang cintanya selalu membersamai," kata Puteri Indonesia DIY 2022 itu. "Wisuda ini bukan pencapaian tapi gerbang untuk dunia yg lebih besar. Yg aku tau setelah ini masih harus terus bergerak, hingga kelelahan itu lelah mengikuti dan masih harus terus belajar hingga keletihan belajar itu letih mengejar. InshaaAllah 😊❤."

Tak cuma pamer foto sendiri, Erina juga mengunggah momen bersama sang ibu saat wisuda. Foto di slide kedua dari postingan Erina ini tak urung menuai pujian. Tak dipungkiri, sosok ibunda Erina rupanya tak kalah anggun bersahaja seperti Iriana, ibu negara sekaligus ibu dari Kaesang.

"Cantik mamanya," kata netter. "Eriana sm dgn iriana sm dgn ibu president wistalah cocok buanget iki," ujar netter.

Sementara itu, Erina sempat mengungkap postingan bijak. Ia tetap ngode tenang meski sempat diramal soal energi negatif terkait hubungan dengan Kaesang. Meski begitu, Mbak Rara atau Rara Istiati Wulandari mengisyaratkan kalau hubungan Erina dan Kaesang bakal lanjut ke pernikahan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait