Erina 'Pacar' Kaesang Cantik Berhijab Bak Saingi Nadya Arifta, Foto Bareng Maudy Ayunda Ramai Dipuji
Instagram/erinagudono
Selebriti

Sebelum terkenal seperti saat ini, Erina Gudono yang diisukan sebagai kekasih baru Kaesang Pangarep itu ternyata sempat tampil memakai hijab. Ia foto bersama Maudy Ayunda hingga memicu beragam pujian.

WowKeren - Sosok Erina Gudono jadi sorotan terkait kecantikan dan kecerdasannya. Tak cuma itu, kepribadian anggun Erina juga membuatnya dipuji sebagai sosok wife material.

Terkait hal itu, Puteri Indonesia DIY 2022 tersebut baru-baru ini kembali jadi bahan perbincangan. Rupanya sebelum viral sebagai sosok wanita diduga pacar baru Kaesang Pangarep, Erina sempat tampil cantik saleha.

Tak kalah dari Nadya Arifta eks Kaesang, Erina juga tampak bersahaja ketika memakai hijab. Dalam unggahan lama di 2019, Erina terlihat senang bisa bertemu dengan Maudy Ayunda. "Yesterdays opening party Pantene Perfec+on Art Experience, 1st ever Indonesia multi sensory experience ♡ The event was mesmerizing and sooo much fun!" seru Erina.

Foto Erina dan Maudy tak urung ramai dibicarakan. Erina sempat dipuji lebih cantik dari Maudy. Namun, Erina merendah dan merasa tak ada apa-apanya dibanding Maudy.


"Cantikan yang kiri masaa 😉," goda seorang kenalan. "Aduh ngga ada apa apanya akuu hahahaa thankyou rry 😊," seru Erina.

"Andai maudy tau kalo dia foto sama diajeng yogya, pasti dia yang bakal post di ig nya skrg! ðŸĪŠðŸ˜†ðŸ˜ŽðŸ˜ŽðŸ˜Ž," ujar kenalan lainnya. "Hhaha ada ada aja," seru Erina.

Sementara itu, Erina tak cuma cantik mirip Maudy tetapi juga punya prestasi gemilang. Ia sempat meraih sejumlahbeasiswa bergengsi. Erina juga tak pelit berbagi ilmu soal tips untuk meningkatkan kecerdasan.

"Aku biasa aja kok, teman-teman aku banyak yang lebih pintar dan berprestasi, Aku gak ada apa-apanya," kata Erina. "Kalau aku biasanya harus paham konsepnya dan nggak suka menghafal. Bikin jadwal belajar biar disiplin. Belajar sendiri sampai paham baru diskusi bareng kalau ada kelompok belajar. Semangat ya

Sementara itu Kaesang sejauh ini belum buka suara soal kabar kisah cinta terbarunya. Ia masih sibuk dengan urusan bisnis dan soal klub bola. Disisi lain, Kaesang diduga sudah menjaga jarak dari Nadya. Sempat follow, Kaesang kini justru unfollow Nadya. Tak diketahui apa alasan Kaesang putus hubungan baik soal kerja hingga terkait kabar percintaan dengan Nadya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru