Leony Vitria Puji Wajah Glowing Dea Ananda Usai Lahiran Anak Pertama
Instagram/leonyvh
Selebriti

Leony Vitria mengaku sangat bahagia atas kelahiran anak pertama Dea Ananda. Leony Vitria juga ikut memberikan pujian ke Dea Ananda yang tampak begitu glowing setelah melahirkan.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan selebriti Dea Ananda dan Ariel Nidji. Setelah penantian selama 12 tahun, pasangan yang menikah pada 9 Agustus 2009 ini akhirnya dikaruniai anak pada Selasa (14/6) malam.

Dea Ananda melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan RS Grand Family Pantai Indah Kapuk. Bayi cantik dan menggemaskan itu diberi nama Sanne El Azhar.

Kabar bahagia ini tentu tak ingin dilewatkan oleh sahabat Dea Ananda, Leony Vitria. Sebagai sahabat, Leony secara langsung menemui Dea Ananda yang baru saja melahirkan anak pertama. Momen kunjungan itu dibagikan oleh Leony di akun Instagram pribadi.

Dalam unggahan tersebut, Leony tampak bersama Dea Ananda dan Enno Lerian. Dea Ananda dan Enno Lerian tampak duduk di atas ranjang rumah sakit. Sementara Leony terlihat berdiri di samping Dea Ananda.

Mengiringi unggahan tersebut, Leony mengungkapkan soal paras cantik anak Dea Ananda. Ia juga memuji wajah Dea Ananda yang sangat glowing setelah melahirkan anak pertama.


"Kemarin nengokin baby Sanne yg cantik dan emaknya yg super glowing walaupun abis lahiran.." tulis Leony Vitria di Instagram, Jumat (17/6).

Selain itu, Leony mengaku sangat bahagia atas kelahiran anak pertama Dea Ananda. Bukan tanpa sebab, Leony mengetahui bagaimana perjuangan Dea Ananda dan Ariel Nidji untuk mendapatkan momongan.

"Sebagai orang yg cukup mengikuti perjalanan kalian berusaha, gua ikutan bahagia dengan hadirnya personil baru di keluarga kecil kalian. You guys are gonna be a great parents @dea_ananda @arielnidji," pungkas Leony Vitria.

Postingan Leony itu pun langsung mendapat beragam komentar dari netizen. "Selamat.... mbak Dea Ananda," komentar salah satu netter. "Adem bgt liat foto idola2 ku ini," kata netter lain. "Cantik alami dr lahir smuanya," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait