Leony Vitria Trio Kwek Kwek Respons Tudingan Ogah Nikah
Instagram /leonyvh
Selebriti

Leony Vitria beberapa waktu lalu ramai dituding ogah nikah. Beragam rumor miring seketika bermunculan. Saat memamerkan kekasih barunya, Leony pun kembali dirisak netizen.

WowKeren - Leony Vitria beberapa waktu lalu sempat dirumorkan enggan menikah. Saat member Trio Kwek Kwek itu mengunggah momen kebersamaannya dengan sang kekasih, ia pun ramai dicibir lagi. Leony dituding menjilat ludahnya sendiri soal ogah menikah.

Menanggapi hal ini, Leony akhirnya buka suara melalui unggahan Instagram pribadinya pada Sabtu (25/5). Awalnya, wanita kelahiran 20 September 1987 ini mempertanyakan mengapa banyak orang Indonesia yang terobsesi dengan pernikahan.

"Oke guys, serius nanya, kenapa orang Indonesia itu obsesi banget sama pernikahan. Jadi, mungkin beberapa tahun yang lalu gue sempat viral beberapa kali urusan ini nih, urusan statement tidak mau menikah. Waktu itu viral gue pun sebenarnya bingung ya, what's the big deal?" ungkap Leony. "Kebanyakan juga kayak cuplikan-cuplikan yang diambil sama media itu hanya secual penggalan kalimat gue dari interview yang panjangnya itu sejam."

"Jadi, dalam interview itu kita ngobrolin macam-macam ya, terus gue ber-statementlah gitu bahwa intinya sih gue enggak ingat juga ya gue ngomong apa ya waktu itu, namanya juga interview, basically ngobrol-ngobrol, menurut gue memang gue enggak tertarik sama pernikahan, kayak itu bukan prioritas gue dalam hidup. Priority gue tuh ya nyenengin keluarga, diri sendiri, hidup menikmati hidup gitu ya, intinya ya gue happy kok sendiri gitu," lanjut Leony.

Karena itu, Leony tidak habis pikir ketika publik menyerang dirinya soal pernikahan. Apalagi, banyak netizen menuding dirinya sebagai penyuka sesama jenis.

"Gue punya pacar, tapi gue ya enggak tertarik sama pernikahan gitu dan intinya panjanglah, gue sendiri sudah lupa karena itu sudah bertahun-tahun yang lalu. Terus, ramai banget dong, heboh ya. Komen netizen lucu-lucu banget sih, dari berasumsi gue lesbian, karena rambut gue cepak kan, terus gue trauma, sakit hati, ada yang bilang gue harus di ruqyah segala macam," imbuh Leony.

"It's funny, karena itu kan statement personal ya, tapi itu kayak bid deal banget buat warga Indonesia khususnya netizen soal pernikahan itu. Gue enggak pernah respons ya, ngapain gue jelas-jelasin toh mereka nonton interview-nya saja enggak gitu," lanjut Leony. "Eh, setelah bertahun-tahun kemudian, gue publish pacar gue, mostlly respons positif gitu, cuma tidak pernah ada ketinggalan komen netizen itu kayak, 'Oh, katanya dulu enggak mau nikah', 'Oh, jadi sekarang sudah mau nikah', 'Oh, makan kalimat lu sendiri', segala macam."

"Lagi-lagi bikin gue balik ke opini yang awal tuh, obsesi orang Indonesia sama pernikahan itu menurut gue sudah di level yang tidak sehat, kayak gue baru publish pacaran saja belum setahun nih ya, semua sudah sibuk soal nikah. Gue yakin itu juga pressure yang dialami sama orang-orang Indonesia yang baru masih pacaran, sudah lagsung disuruh cepat nikah," terang Leony. "Gini lho, pacaran itu kan namanya masih masa perkenalan, penjajakan, hubungan antara dua personality, mana yang cocok, mana yang tidak cocok, apakah hubungan ini akan baik ke depannya buat kita berdua, banyak hal."

Leony pun kembali bertanya-tanya mengapa banyak orang Indonesia yang terobsesi dengan pernikahan. Diakui Leony, kalaupun ia menikah, ia ingin pernikahannya kelak sama seperti orang tuanya yang berpisah karena maut.

"Apa sih yang bikin kalian obsesi banget sama pernikahan?Gue bukan tipe orang yang menganggap pernikahan itu goal dalam hidup, no. Oke, nikah itu baik, tapi tidak perlu dipaksakan menurut gue kalau memang lu belum ketemu yang cocok. Nikah kan seumur hidup sampai mati. Masa lu asal pilih pasangan hidup. Goal gue kalaupun sampai menikah ya gue mau hubungan yang kayak bonyok gue gitu, dan lagi kalaupun gue nikah atau enggak, efeknya ke hidup kalian itu apa? Serius deh nanya," tandas Leony.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait