Tabiat Asli Pengasuh Cantik Baby Lily Terkuak usai Foto Bareng Rafathar Si Tuan Muda
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Sus Ayu, pengasuh Baby Lily jadi sorotan usai debut di Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pamer foto Rafathar si Tuan Muda, terkuak tabiat asli pengasuh baru tersebut.

WowKeren - Sus Ayu, pengasuh Baby Lily menuai kekaguman usai debut di Instagram sang majikan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Disanjung netter, terkuak tabiat asli dari wanita yang kabarnya merupakan adik Sus Rini Perdiyanti itu.

Rupanya meski dipuji beruntung karena bisa bekerja pada Rans, Sus Ayu punya tabiat asli humble. Pasalnya, ia tak langsung mengumbar kegiatan di rumah Andara via sosial medianya. Bahkan Sus Ayu hingga kini masih menggembok akun Instagramnya. Sehingga, tak sembarangan orang bisa melihat postingan pengasuh cantik tersebut.

Instagram

Sus Ayu Puji Sosok Rafathar

Tak cuma itu, perlakuan Sus Ayu pada anak majikan juga patut diacungi jempol. Awalnya, Sus Ayu mengunggah foto dirinya bersama Baby Lily dan Rafathar si Tuan Muda. Tak cuma melindungi privasi Lily dengan menyensor wajah putri adopsi Raffi itu, Sus Ayu juga tulus memuji Rafathar. Tak heran jika Rafathar bisa tersenyum ramah kala berpose di samping Sus Ayu.

"Masya Allah senyum manis Aa," kata Sus Ayu. Unggahan Sus Ayu ini banjir reaksi dari banyak pihak. Netter juga memuji raut wajah Sus Ayu yang mirip Sus Rini, pengasuh Rayyanza.


"Disini sus ayu sus rini bangeett🥰🥰 sehat sehat suus," kata netter. "Mirip sama sus Rini.. mungkin adek Kaka ya 😍," kata yang lainnya. "Adiknya Sus Rini," ujar netter. "Sehat2 ya sus jagain lily ..," tutur netter.

Instagram

Postingan Lawas Sus Ayu Bukti Orang Lama di Andara

Sementara itu, terkuak jika Sus Ayu bukan orang baru di Andara. Pasalnya, ia pernah mengunggah foto bareng Sus Rini dan Nagita di 2023.

Dalam foto itu, Sus Ayu rupanya ikut acara tamasya di Dufan bersama para pegawai Rans lainnya. Tak heran jika, Sus Ayu langsung dipercaya mengurus Baby Lily.

Di sisi lain, Sus Ayu kabarnya hanya mengurus Baby Lily sekitar 1 bulan. Ini karena Sus Ayu juga memiliki anak yang masih kecil hingga sang suami tak membolehkan untuk bekerja full pada Raffi dan Gigi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait