Bentuk Tubuh Nagita Slavina dan Wajah Cantik Pengasuh Lily Mendadak Curi Fokus
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina dan sosok pengasuh cantik Baby Lily sama-sama mencuri perhatian kala foto bareng. Sebagian membahas tentang body goals Gigi yang kurusan, sedang yang lain menyoroti sosok pengasuh Lily.

WowKeren - Raffi Ahmad baru-baru ini mengunggah foto spesial di Instagramnya. Ia rupanya mengungkap sosok Nagita Slavina bersama Lily dan Rayyanza.

Tak cuma mereka berempat, ada pula sosok pengasuh Lily yang berparas cantik bernama Ayu serta suster Rayyanza, Rini Perdiyanti. Tak lama, foto itu pun memicu kehebohan. Netter rupanya salah fokus pada wajah dan body goals Gigi yang baru bangun tidur.

"Bisa2nya Nagita badannya kek gadiz😫," kata netter. "Bisa secepat itu sih kurusnya mb Gigi 😮 mantul banget," tutur netter. "Kakinya Mama Gigi ya Allah, impian banget," seru netter. "Mama Gigi kurus cantik," kata yang lainnya.


Tak hanya Gigi, netter membahas suster Lily, Ayu, yang wajahnya cantik. Netter juga kagum karena Ayu bisa diterima kerja di keluarga Rans.

"Sus nya lily menuju bahagia aman sentosa 😂😂," tutur netter. "Siap2x keliling dunia," terang yang lainnya. "Kayagnya masih sodara nya sus rini ya mbaa itu sus nya lili , adek/kakaknya sus rini ya 😍," tutur netter. "Cma sebulan doang dia megang Lily karna gak di izinin sama suaminya kalau permanen karna si sus juga masih punya anak kecil kata lala," tutur fans.

Masih terkait Lily, bayi mungil itu sempat diramal punya masa depan cemerlang setelah diadopsi Raffi dan Nagita. Tak cuma itu, terkuak jika Lily ternyata bakal dimasukkan ke KK Raffi Ahmad.

"Nemu Lily kita berdoa, tiba-tiba dateng. Gak ada rencana apa-apa, gak ada rencana ngambil, tiba-tiba aja dateng dari langit," ujar ibu Nagita, Rieta Amilia. "Kasihan, nanti yang umumin yang punya hak. Kan aku gak punya hak untuk umumin. Sabar atuh."

Kabarnya, Raffi juga akan memberikan nama baru buat Lily. "Nanti papa mama nya dong. Mau bocoran, bocoran, nggak. Nanti, gak bisa. Nanti mama papa nya. Inisial.. ya pokoknya sekarang panggilan nya Lily aja. Gak bisa, gak bisa," seru Rieta.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait