Melmel 'Saksi Kunci' yang Dilindungi Hotman Paris Spill Curhatan Ngeri Pacar Vina Cirebon soal Egi
Pexels/Simon Berger/Instagram/hotmanparisoffi
Selebriti

Sosok Melmel diduga saksi kunci kasus pembunuhan Vina dan Eky Cirebon mengungkap curhatan terakhir salah satu korban. Terkuak jika Melmel sempat dicurhati oleh Eky terkait sosok Egi yang konon sudah ditangkap oleh polisi.

WowKeren - Sosok Melmel jadi sorotan terkait dugaan dirinya sebagai saksi kunci dalam kasus pembunuhan Vina dan Eky Cirebon. Saat ini, Melmel yang sempat mengungkap rahasia soal Linda itu kini dilindungi oleh Hotman Paris. Karena itu, dia tak bisa bicara sembarangan terkait kasus 2016 tersebut. Meski begitu, podcaster Jejak Backpacker meyakini jika Melmel sebenarnya tahu perihal Egi yang kabarnya kini sudah ditangkap polisi.

"Si akun Melmel sebenarnya punya banyak informasi soal kenapa bisa terjadi. Gua rada yakin dia tahu soal Egi. Sosoknya Egi dia tahu," kata podcaster Jejak Backpacker. "Tapi dia nggak mau publish ke media, demi keamanan dia, dia ikutin omongan Bang Hotman. Dia masih dalam pengawasan tim lawyernya Bang Hotman," kata podcaster lainnya.

Tak lama, sang podcast membeberkan pengakuan Melmel terkait Eki dan Egi. Rupanya, Melmel mengklaim sempat dicurhati oleh Eki sebelum tewas dibunuh bareng Vina.

"Saya sama Eki sudah kayak adik kakak," kata sang podcast membacakan DM dari Melmel. "Jika Eki ada masalah selalu ngomong ke saya. Sebelum malam kejadian, Eki sempat bilang kalau dia lagi ada masalah sama Egi. Cuma nggak diceritain sama Eki masalahnya apa."


Sekitar 2 hari kemudian atau tepatnya di hari terjadinya pembunuhan, Melmel sempat ikut pergi nongkrong bersama Eki, Vina dan Linda. Melmel lantas memberitahu jika Eki sempat melihat kawan-kawan Egi.

"Eky bilang 'Kang, itu kawan-kawan si Egi'," kata Melmel. "Si Linda ngetik terus (di HP), nggak tahu (ngomong) sama siapa."

Beberapa jam kemudian, Melmel mengantar Linda pulang dan kemudian mencari sosok Eki dan Vina di TKP pembunuhan. Saat itu, Melmel mengaku melihat Eki dan Vina dianiaya Egi cs. Meski begitu, Melmel takut jadi korban ketiga hingga memilih sembunyi.

"Saya pikir daripada saya jadi korban yang ketiga," seru Melmel. "Lalu saya ambil foto, tapi saya gak bisa ambil foto satu badan, jadi saya ambil bawahnya aja. Lihat itu sepatu Egi."

Tak cuma itu, Melmel membeberkan jika pembunuhan Vina dan Eky lebih mengerikan ketimbang versi filmnya. "Mereka semua menyiksanya. Bahkan cerita yang difilmkan itu belum ada apa-apanya dengan kejadian aslinya," katanya.

Sementara itu, belum diketahui apakah kesaksian Melmel ini memang asli atau rekayasa. Pihak berwajib juga belum buka suara terkait kemunculan Melmel tersebut.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait