Beomgyu TXT Pernah Nangis di Pelukan Soobin yang Berujung Malu Berat
Selebriti

Beomgyu TXT menceritakan momen mengharukan tentang Soobin yang pernah merawatnya saat sakit. Karena malu, Beomgyu menunjukkan sikap yang berbanding terbalik pada sang leader.

WowKeren - Beomgyu TXT pernah mendadak nangis di pelukan Soobin. Kala itu, Beomgyu sedang jatuh sakit dibuat terharu karena perhatiannya.

Pada Jumat (24/5/2024), Beomgyu melakukan live di Weverse untuk mengobrol dengan fans. Idol kelahiran 2001 itu pun mengungkap salah satu momen saat dirinya jatuh sakit dan dirawat Soobin yang berujung malu berat.

“Saat aku sakit, aku merasakan temperatur tubuhku naik dan jadi panas di tengah malam jadi aku terus terbangun untuk melihat apakah aku baik-baik saja dan kemudian ketika aku tahan lagi, aku bertanya di grup chat kami apakah ada yang punya obat,” ungkap Beomgyu.

Setelah bertanya, Beomgyu dihampiri oleh Soobin yang membawakan banyak obat. Tak sampai di sana, ia mendapatkan penjelasan soal obat beserta fungsinya dari Soobin.

“Dan Soobin hyung ada di ruang tamu saat itu dan dia memberiku banyak obat dan berkata ‘yang ini bisa melakukan ini, yang ini akan membuatmu merasa lebih baik dengan cara ini’ dan menjelaskan satu per satu padaku,” kenangnya.


Kemudian, Beomgyu menceritakan perhatian Soobin yang tidak berhenti dari momen saat diberikan obat. Saat dirinya menangis tiba-tiba pun, Soobin memeluknya dan terus memperlakukannya dengan sabar.

“Jadi aku berdiri dan tiba-tiba mulai menangis…soobin hyung memelukku dan aku semakin terisak. Saat aku berbaring kembali, dia menyeka tubuhku dengan handuk basah dan merapikan rambutku,” ucapnya.

Namun, Beomgyu malu sendiri saat terbangun keesokan harinya. Ia berpura-pura tidak ingat pernah menangis saking sakitnya, padahal dalam hati sangat bersyukur mempunyai Soobin.

“Saat aku terbangun, Soobin hyung bertanya padaku ‘apakah kamu ingat apa yang terjadi tadi malam?’ tapi aku sedikit malu jadi aku pura-pura tidak tahu dan bilang aku tidak ingat tapi sebenarnya aku ingat semuanya dan aku sangat bersyukur,” pungkas Beomgyu.

Sementara itu, TXT telah merilis album baru bertajuk “minisode 3: TOMMOROW” pada April lalu. Setelah melakukan promosi, mereka ini sedang sibuk dengan jadwal tur di berbagai negara.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait