Leony Vitria Pangku Sanne, Tatapan Mendalam Anak Dea Ananda Disorot
Selebriti

Dea Ananda belum lama ini membagikan momen saat Leony Vitria memangku sang buah hati. Tatapan mendalam buah hati Dea Ananda langsung mendapat sorotan netizen.

WowKeren - Dea Ananda belum lama ini membagikan momen gemas Leony Vitria bersama sang buah hati, Sanne El Azhar. Momen gemas itu dibagikan oleh Dea Ananda di akun Instagram pribadi.

Dalam unggahannya tersebut, Dea Ananda awalnya membagikan foto kebersamaan dengan sang sahabat. Selanjutnya, Dea Ananda memperlihatkan momen saat Leony Vitria sedang memangku sang buah hati pertama.

Bayi mungil itu terlihat begitu menggemaskan saat dipangku oleh Leony Vitria dalam foto unggahan tersebut. Sanne juga terlihat menatap lurus ke arah Leony Vitria.

Mengiringi unggahan tersebut, Dea Ananda mengungkapkan momen itu diabadikan saat mereka sedang makan siang. Dea Ananda juga menyebut julukan untuk Leony Vitria. "Lunch bersama budecici," tulis Dea Ananda di Instagram pada Selasa (23/8) lalu.


Postingan Dea Ananda itu langsung mendapat tanggapan dari Leony Vitria. Rekan artis lainnya, Enno Lerian juga ikut memberikan komentar. Enno mengaku ingin ikut jika ada pertemuan lagi ke depannya.

"Asik nih Sanne bisa diajak ngopi cantik," kata Leony Vitria. "Oke next bude enno harus ikut @leonyvh @dea_ananda," ucap Enno Lerian. "@ennolerian_ iya rencananya begitu.. td super mendadak disko," balas Leony Vitria. "@ennolerian_ yuuuuk," timpal Dea Ananda.

Sementara para netizen juga tak ingin ketinggalan memberikan tanggapan di kolom komentar dan banyak dari mereka menyoroti anak pertama Dea Ananda. Terlebih, buah hati Dea Ananda begitu anteng menatap Leony Vitria saat dipangku. Ada juga yang menyoroti nama panggilan dari Leony.

"Sanne natap bude cici deep banget ya," komentar salah satu netter. "Budecici ...lucu kali manggilnya," kata netter lain. "Gemesss banget panggilannya budecici," ujar netter lain. "Manggilnya bude cici," ucap netter lain. "Indonesia tercinta, orangnya ramah2, akh kangen lagunya trio kwek kwek," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait